Pages

Friday, February 8, 2019

Besok, Titiek Soeharto Kunjungi Pasar Peunayong - Serambi Indonesia

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto melakukan safari politik ke Aceh selama dua hari, Jumat-Sabtu (8-9/2/2019).

Dalam lawatannya itu, Titiek Soeharto menghadiri beberapa kegiatan, seperti temu kader yang menjadi agenda utama dan kunjungan ke pasar tradisional di Peunayong, Banda Aceh.

Selain dua kegiatan tersebut, Plt Ketua DPW Partai Berkarya Aceh, Nurchalis juga menyampaikan, Titiek juga melakukan deklarasi DPW Gerakan Kebangsaan Provinsi Aceh bersama Relawan Prabowo-Sandi.

Nurchalis menjelaskan, acara temu kader dan caleg serta konsolidasi jelang Pemilu 2019 dipusatkan di Kantor DPW Partai Berkarya Aceh, Simpang Jambo Tape, Banda Aceh, Jumat (8/2/2019) malam.

Baca: Sebelum Galang Konsolidasi, Titiek Soeharto Pilih Ngopi Bareng Kader Partai Berkarya Aceh

Baca: Titiek Soeharto Unggah Foto Bareng Prabowo saat Kunjungi Korban Gempa Lombok

Baca: Kumpulkan Semua Caleg di Humpuss Aromatik, Wasekjend Partai Berkarya Targetkan Satu Kursi per Dapil

Sebelumnya, Titiek juga menghadiri acara ngopi bareng kader di ATA Coffee, di kawasan Blangpadang, Banda Aceh. Dalam pertemuan itu, Titiek didampingi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem.

“Besok, ibu Titiek akan mengunjungi pasar Peunayong untuk berdialog dengan emak-emak dan pedagang yang ada di sana untuk mendengar langsung keluhan-keluhan mereka,” kata Nurchalis.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto mengaku dirinya telah mengelilingi berbagai daerah di Indonesia dan selalu singgah di pasar-pasar.  

“Mereka (pedagang) selalu mengeluhkan daya beli turun dan harga-harga naik. Kalau ketemu emak-emak juga mengeluh harga melabung tinggi, lapangan kerja tidak ada,” ungkapnya.

Semua persoalan itu, kata Titiek, akan menjadi fokus Partai Berkarya untuk memperbaikinya.

“Jadi itu yang akan kita perbaiki ke depan. Bagaimana cita-cita kita swasembada beras dan pangan itu harus tercapai ke depan. Ini perjuangan Partai Berkarya dan perjuangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno,” tukas dia. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2019/02/08/besok-titiek-soeharto-kunjungi-pasar-peunayonghttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/besok-titiek-soeharto-kunjungi-pasar.html

No comments:

Post a Comment