Pages

Friday, February 8, 2019

Avast Perbarui Aplikasi Bersih-bersih PC, Apa Keunggulannya? - Detikcom

Jakarta - Avast merilis pembaruan dari aplikasi optimasi PC andalannya, yaitu Avast Cleanup. Mereka membenamkan dua fitur baru dalam pembaruan ini. Apa saja?

Kedua fitur itu adalah Automatic Software Updater dan Automatic Maintenance. Fungsi Avast Cleanup terbaru ini adalah memastikan bahwa aplikasi yang paling sering diinstal di PC di seluruh dunia untuk tetap up-to-date.

Selain itu, aplikasi ini juga mendeteksi critical errors, dan juga menghentikan aplikasi yang menghabiskan banyak baterai yang dapat mengakibatkan merusaknya performa perangkat.

"Avast PC Trends Report 2019 milik kami menunjukan bahwa orang orang akan menggunakan PC mereka untuk waktu yang lebih lama, dengan rata rata umur PC yang digunakan dirumah bisa sampai berumur 6 tahun. Ini menunjukan bahwa kami melihat masalah performa dan keamanan mengakibatkan keresahan konsumer pada saat menggunakan PC," Jelas President of Consumer Avast Ondrej Vicek dalam keterangan yang diterima detikINET.

Program-program software yang sudah kadaluwarsa mengakibatkan banyak masalah di PC, terutama di model - model terlama, seperti masalah keamanan dan kompatibilitas yang seringkali diperbaharui melalui tambahan tambahan dari pabrik.

Masalah performa seperti seringnya crash dan hilangnya fitur fitur dan fungsionalitas dalam program adalah masalah yang datang dari software yang kedaluarsa.

Dalam Avast PC Trends Report 2019 sendiri disebutkan VLC Media Player dan Skype adalah dua aplikasi yang paling sering tidak diperbarui. Sekitar 94% pengguna aplikasi ini menginstal versi yang sudah kedaluarsa.

"Menjaga program program tersebut agar tetap up-to-date dengan cepat menjadi sebuah tantangan. Fitur terbaru kami telah di desain untuk membantu pengguna komputer mengatasi masalah masalah tersebut," tambahnya.

Mengotomatisasi pembaruan software dan maintenance yang rutin akan membantu pengguna PC menjaga agar PC mereka dalam kondisi prima dan juga memastikan bahwa mereka tidak melewatkan fitur fitur terbaru di aplikasi favorit mereka tersebut.

(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)

https://inet.detik.com/security/d-4420239/avast-perbarui-aplikasi-bersih-bersih-pc-apa-keunggulannyahttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/avast-perbarui-aplikasi-bersih-bersih.html

1 comment:

  1. Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.COM
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 8 games
    pin BB : D_8_E_B_A_A_7_C

    ReplyDelete