Pages

Wednesday, February 6, 2019

5 Bangunan di Austria yang Bagus Banget untuk Dijadikan Spot Foto - IDN Times

Austria adalah negara yang letaknya di benua Eropa. Negara ini memiliki banyak sekali wisata sejarah dan wisata alam yang akan menarik untuk dikunjungi. Di sini banyak sekali bangunan kuno yang masih terawat dan bisa kamu jadikan tempat berburu foto. Kira-kira dimana saja? Yuk simak ulasannya.

1. Schonbrunn Castle

5 Bangunan di Austria yang Bagus Banget untuk Dijadikan Spot Fotoschoenbrunn.at

Istana Schonbrunn merupakan kediaman untuk kaisar di musim panas yang berlokasi di Wina. Ketika kamu datang ke sini, kamu akan terkesima dengan desain arsitektur bangunan ini yang megah. Hingga saat ini merupakan salah satu bangunan yang memiliki budaya dan sejarah terpenting di negara ini

2. St Stephen Cathedral

5 Bangunan di Austria yang Bagus Banget untuk Dijadikan Spot Fototripsavvy.com

Gereja ini terletak di Wina. Desain bangunan yang unik menjadikan bangunan ini bisa kamu jadikan tempat berburu foto ketika kamu berkunjung ke Austria. Kamu tertarik untuk datang?

Baca Juga: 6 Negara Antimainstream di Eropa yang Wajib Dikunjungi, Indah Banget!

3. Hofburg

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

5 Bangunan di Austria yang Bagus Banget untuk Dijadikan Spot Fotovienna-trips.at

Hofburg merupakan istana kekaisaran yang terletak di Wina yang dibangun sekitar abad ke-13. Istana ini merupakan kediaman musim dingin utama kaisar serta sebagai tempat tinggal musim panas. Banguan istana yang megah dan unik, bisa kamu jadikan spot foto kamu loh.

4. Residenzplatz

5 Bangunan di Austria yang Bagus Banget untuk Dijadikan Spot Fotonotabletravels.com

Residenzplatz merupakan tempat wisata berupa public square yang terletak di Altstadt. Kamu bisa menikmati desain bangunan yang ada di sini karena bangunannya masih terawat dan tertata. Tak hanya itu, ketika kamu datang bulan Juli dan Agustus, kamu bisa menikmati open air cinema yang bisa kamu tonton.

5. Altstadt von Innsbruck

5 Bangunan di Austria yang Bagus Banget untuk Dijadikan Spot Fotothecrazytourist.com

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata bersejarah dan di sini terdapat gedung dan bangunan-bangunan yang tertata rapi. Desain bangunan yang unik, menjadikannya sebagai lokasi wisata yang ramai dikunjungi. Kamu tertarik untuk datang?

Itu tadi lima bangunan yang bisa kamu jadikan tempat berburu foto ketika kamu berwisata ke Austria. Kamu tertarik untuk datang? Siapin banyak pose foto ya ketika kamu ke sana, have a nice holiday!

Baca Juga: 5 Danau Memesona yang Wajib Kamu Kunjungi JIka Berlibur ke Austria

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/travel/destination/andarip/bangunan-austria-untuk-jadi-spot-foto-c1c2https://desimpul.blogspot.com/2019/02/5-bangunan-di-austria-yang-bagus-banget.html

No comments:

Post a Comment