Pages

Tuesday, January 8, 2019

Nubia Jadualkan Peluncuran Smartphone Gaming Misterius di Las... - SINDOnews.com

loading...

LAS VEGAS - Pameran dagang global, CES, umumnya digunakan sebagai panggung bagi OEM untuk memamerkan laptop, GPU, CPU, dan sejenisnya. Tapi ada juga pada beberapa kesempatan di mana perusahaan smartphone melepas ponsel barunya.

Laman Giz China, baru-baru ini melaporkan, Lenovo akan mengumumkan edisi khusus Lenovo Z5 di CES 2019 yang sedang berlangsung. Nah sekarang giliran Nubia yang bakal mengejutkan industri.

Nubia Jadualkan Peluncuran Smartphone Gaming Misterius di Las Vegas
Perusahaan China itu belum lama ini mem-posting di Weibo untuk menghadirkan kejutan di Las Vegas, tempat berlangsungnya CES.
Nubia menggoda pasar dengan sebuah smartphone gaming, tapi perusahaan tidak menyebutkan perangkat apa yang diunggahnya ke akun sosialnya itu. Sebagian besar asumsi condong ke Nubia Red Magic Mars yang terungkap bulan lalu, tapi ada desas-desus tentang perangkat gaming berbeda.

Baca Juga:

Jika itu adalah debut global Nubia Red Magic Mars, maka spesifikasi perangkat tersebut sangat terkenal. Perusahaan baru saja selesai meluncurkan ponsel gaming Red Magic generasi pertama di India bulan lalu dan sampai sekarang belum membawanya ke pasar global.

(mim)

Let's block ads! (Why?)

https://autotekno.sindonews.com/read/1368922/122/nubia-jadualkan-peluncuran-smartphone-gaming-misterius-di-las-vegas-1546962195https://desimpul.blogspot.com/2019/01/nubia-jadualkan-peluncuran-smartphone.html

No comments:

Post a Comment