Pages

Wednesday, January 9, 2019

Kemenpora Apresiasi ISSI yang Berani Menyelenggarakan Asian Track Championship 2019 - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto mengapreasi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang langsung menghelat kejuaraan internasional pasca rampungnya Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Kejuaraan balap sepeda Asian Track Champioship 2019 ini pun akan diikuti 297 pebalap dari 16 negara Asia.

“Kami atas nama pemerintah, kemenpora, mengapresiasi yang dilakukan UCI (induk olahraga sepeda internasional) dan ISSI, dalam konteks Asian Games dan Asian Para Games 2018 belum lama berakhir, tapi langsung ISSI bergerak melakukan event sebesar ini (ATC 2019),” kata Gatot di Jakarta International Velodrome, Selasa (8/1/2019) malam.

Kejuaraan yang akan berlangsung pada 8-13 Januari 2019 ini juga menjadi ranah bagi para pebalap sepeda untuk mengumpulkan poin jelang berlaga di Olimpiade 2020 di Tokyo.

“Tadi kan disampaikan oleh Mas Okto (Raja Sapta Oktohari) bahwa event ini tak kalah pentingnya dari Asian Games. Jadi berdasar sukses Asian Games dan ini road to olympic Tokyo,” tambah Gatot.

Lebih lanjut, Gatot juga mengimbau kepada cabang olahraga lainnya untuk mengikuti langkah ISSI yang berani mengadakan event besar dengan menggunakan fasilitas yang sudah tersedia.

“Terakhir, apa yang dilakukan ISSI juga harus diikui cabor lain. Jadi sekali lagi kami apresiasi pak Okto, karena olahraga ini menjadi lebih baik dan Indonesia tak hanya akan menjadi penonton,”

“Saya  yakin akan menjadi menunjukkan prestasi yg bagus. Ibaratanya negara lain latihan dan kompetsi di sini masa kita jadi penonton. Tapi saya yakin mereka, atlet Indonesia akan menunjukkan yang terbaik,” tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/01/09/kemenpora-apresiasi-issi-yang-berani-menyelenggarakan-asian-track-championship-2019https://desimpul.blogspot.com/2019/01/kemenpora-apresiasi-issi-yang-berani.html

No comments:

Post a Comment