Pages

Saturday, December 8, 2018

Surya Paloh Minta Moralitas Nasdem Tidak Kalah dari Partai Agama - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memerintahkan para kader dan caleg partainya harus tetap mengedepankan moralitas

Dirinya meminta moralitas kader-kader Partai NasDem tidak kalah dibandingkan partai berbasis agama.

"Kalian harus berjalan di jalan yang lurus, karena ini partai nasionalis yang religius. Kita tidak boleh kalah dengan partai yang menggunakan simbol agama," kata ujar Surya di Pekanbaru, Riau, Sabtu (8/12/2018).

Surya mengatakan, saat ini kebebasan berpendapat di media sosial banyak disalahgunakan untuk menebar hoaks dan ujaran kebencian.

Dirinya mengharapkan kader-kader Partai Nasdem bisa menjadi benteng untuk memerangi hal tersebut.

Surya juga meminta para kader NasDem tidak hanya mengedapankan profesionalitas, melainkan juga moralitas.

Dirinya juga mengimbau seluruh kader Partai Nasdem bisa menjadi pendakwah kebangsaan dalam rangka mengawal toleransi di Indonesia.

"Indonesia adalah milik kita semua. Untuk itu semangat toleransi, semangat solidaritas dalam semangat kebangsaan mutlak menjadi prioritas utama yang harus diperjuangkan NasDem," pungkas Surya.

Seperti diketahui, pada Pemilihan Umum Serentak 2019, Partai NasDem menargetkan 100 kursi dan posisi tiga besar pada pemilihan anggota legislatif. 

Sementara ada Pilpres 2019, Partai NasDem mengusung pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/12/09/surya-paloh-minta-moralitas-nasdem-tidak-kalah-dari-partai-agamahttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/surya-paloh-minta-moralitas-nasdem.html

No comments:

Post a Comment