Pages

Friday, December 7, 2018

Sering Minta Maaf, Prabowo Subianto: Saya Kerap Diledek - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Karena terlalu sering meminta maaf, Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku belakangan dirinya kerap diserang atau diledek.

"Sebetulnya saya sering diledek, diserang, Pak Prabowo sering minta maaf," kata Prabowo saat berbicara dalam acara makan malam dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Gedung Lindeteves, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018).

Namun, menurut Prabowo, tidak ada yang salah dengan meminta maaf.

Ia mengatakan, seorang yang membuat kesalahan sudah sepatutnya berani meminta maaf.

Di sisi lain, sebagai seorang manusia, dirinya juga tidak lepas dari kesalahan.

Baca: Ruhut Sitompul: Saya Suka Sama Semua Timses Prabowo-Sandi

"Kenapa takut? kalau salah ya minta maaf. Manusia pasti punya salah. Saya manusia, kalau saya salah, ya saya minta maaf," kata Prabowo.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menyoroti seringnya Prabowo dan calon wakil presiden Sandiaga Uno melakukan kesalahan.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni mencatat, setidaknya sudah tiga kali Prabowo-Sandiaga menyampaikan permintaan maaf.

"Dalam masa kampanye yang berlangsung sekitar satu setengah bulan, Pak Prabowo dan Pak Sandi sudah tiga kali melakukan kesalahan fatal dan berujung dengan minta maaf," ujar Toni ketika dihubungi, Rabu (14/11/2018).

Apa saja kasus yang disodot Raja Juli?

Baca: Pesona Indonesia - Tas Noken, Maha Karya Mama Papua yang Mendunia

Let's block ads! (Why?)

http://manado.tribunnews.com/2018/12/08/sering-minta-maaf-prabowo-subianto-saya-kerap-diledekhttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/sering-minta-maaf-prabowo-subianto-saya.html

No comments:

Post a Comment