Pages

Thursday, December 6, 2018

Kiprah 3 Calon Pemain Terbaik Liga 1 2018 - Bola.com

Bola.com, Jakarta - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis tiga nama nominator pemain terbaik Liga 1 2018. Mereka adalah gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, Willem Jan Pluim (PSM Makassar), dan David Aparecido da Silva (Persebaya Surabaya).

Ketiga nama itu ditentukan oleh Technical Study Grup (TSG), yang bermaterikan sejumlah tokoh berpengalaman di pentas sepak bola nasional. Mereka adalah Danurwindo, Mundari Karya, hingga Ganesha Putra.

Tim TSG memiliki mekanisme menentukan sosok yang layak menjadi pemain terbaik Liga 1 2018. Sejumlah aspek ini secara garis besar sama dengan penilaian untuk musim lalu.

Setidaknya ada lima faktor yang bakal menentukan seorang pemain menerima penghargaan tersebut, antara lain kemampuan individu, pengaruh dia dalam tim, aspek fair play, menit bermain, dan kontribusi terhadap klub.

Rohit, Pluim, dan Silva masuk dalam nominasi karena dianggap berkontribusi besar terhadap tim masing-masing. Kehadiran mereka mampu mengangkat performa tim sehingga bisa kompetitif sepanjang musim kompetisi.

Lantas, seperti apa kelebihan dan pencapaian yang dilakukan ketiga kandidat pemain terbaik Liga 1 2018 tersebut? Berikut ini Bola.com mencoba menjabarkannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/indonesia/read/3801003/kiprah-3-calon-pemain-terbaik-liga-1-2018https://desimpul.blogspot.com/2018/12/kiprah-3-calon-pemain-terbaik-liga-1.html

No comments:

Post a Comment