Pages

Thursday, December 6, 2018

Imbau Relawan Periksa DPT, Prabowo Subianto: Tahun Depan Kita Harus Jaga Suara di TPS - Tribun Wow

TRIBUNWOW.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau kepada seluruh relawannya untuk bersama-sama memeriksa Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto melalui laman Twitter miliknya, @prabowo, Kamis (6/12/2018).

Prabowo mengimbau seluruh relawan untuk menjaga kotak suara di TPS hingga proses perhitungan selesai.

Prabowo mengungkapkan, ia akan terus menggaungkan program yang ia beri tagar #PeriksaDPT kepada koalisinya, koalisi adil makmur.

Kapitra Protes Habib Rizieq Serukan Ganti Presiden di Reuni 212, Ferdinand: Seruan Guru pada Murid

Berikut kicauan lengkap Prabowo Subianto terkait hal tersebut:

"Saya menghimbau kepada seluruh relawan sekalian bahwa perjuangan kita tidak hanya meyakinkan bahwa apa yang kita perjuangkan adalah kebenaran, akan tetapi kita juga harus meyakinkan kepada orang-orang di sekeliling kita untuk #PeriksaDPT di daerah masing-masing.

Karena perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara, oleh karena itu pada tahun depan kita harus menjaga suara kita di TPS sampai proses penghitungan selesai.

Saya akan terus gaungkan program #PeriksaDPT mulai hari ini kepada seluruh keluarga besar koalisi adil makmur.

Dedi Mulyadi Bahas Gaya Kepemimpinan Jokowi, Ferdinand: Itu Biasa Saja dan Tidak Spesial

Mari kita kawal proses demokrasi yang adil, jujur, dan bersih. Jangan sampai demokrasi kita di cederai oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab," tulis Prabowo melalui Twitter.

Sementara itu, dikutip dari Kompas.com, Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengantisipasi adanya penggelembungan DPT dalam Pemilu 2019.

Let's block ads! (Why?)

http://wow.tribunnews.com/2018/12/07/imbau-relawan-periksa-dpt-prabowo-subianto-tahun-depan-kita-harus-jaga-suara-di-tpshttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/imbau-relawan-periksa-dpt-prabowo.html

No comments:

Post a Comment