Pages

Friday, December 7, 2018

Banyak Pemilik Rumah Perumahan Elit di Tangsel Nunggak PBB - Warta Kota

Penunggak Pajak Bumi Bangunan (PBB) di Kota Tangerang Selatan banyak berasal dari pemilik rumah di sejumlah kawasan pemukiman elit.

Pemerintah setempat melalui Badan Pendapatan Daerah mengadakan program Penagihan Tunggakan (Pentung) untuk para wajib pajak yang menunggak PBBA.

"Lewat tim Pentungan PBB kami bergerak dan melakukan penyisiran di kantung-kantung yang masih terdapat tunggakan PBB, seperti perumahan perumahan di antaranya sekitar Perumahan kawasan BSD, Kawasan Bintaro, Kawasan Alam sutera, Kawasan Taman Harmoni Pamulang, Cinere Mas ,Villa Melati Mas, Bali View dan tempat tempat lainnya," Kepala Bidang Pajak Daerah 1 Bapenda Tangsel, Indri Sari Yuniardi, Jumat (7/12/2018).

Pentungan dilakukan dengan metode pintu ke pintu, hal itu dilakukan untuk melakukan penagihan serta meningkatkan kesadaran wajib pajak PBB bagi masyarakat Tangsel.

Program Pentungan merupakan upaya pemerintah setempat untuk mengejar target PBB yakni Rp 348 miliar.

"Bahkan tahun depan kami sudah merencanakan Pentungan PBB di 50 titik wilayah se Tangerang Selatan yang akan kami datangi langsung," ujar Indri.

Sampai saat ini, Bapenda sudah mengumpulkan Rp 54 miliar yang dilakukan dari berbagai metode seperti pelayanan PBB sampai akhir pekan, pelayanan mobil keliling, dan Pentungan.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/07/banyak-pemilik-rumah-perumahan-elit-di-tangsel-nunggak-pbbhttps://desimpul.blogspot.com/2018/12/banyak-pemilik-rumah-perumahan-elit-di.html

No comments:

Post a Comment