Pages

Monday, November 5, 2018

Tips Hidup Sehat dan Cantik Ala Mikha Tambayong

TRIBUNNEWS.COM – Siapa sih yang nggak kenal dengan artis cantik Mikha Tambayong? Tak hanya peduli dengan penampilannya, Mikha juga termasuk anak muda yang suka gaya hidup sehat.

Bagi dirinya olahraga merupakan kegemarannya sejak kecil, bukan karena keharusan atau mendapat paksaan untuk berolahraga.

Olahraga secara rutin pun bisa membuat kulit sehat dan awet muda, karena sirkulasi darah yang lancar hingga membuat wajah lebih bening, bebas jerawat, meminimalisir kerutan serta menguatkan dan menyehatkan rambut. Alasan inilah yang membuat Mikha tak ingin melepaskan gaya hidup sehat.

"Dari kecil suka olahraga, suka nonton pertandingan olahraga juga. Jadi bukan ada paksaan. Kadang suka latihan tenis atau berenang," ujar Mikha saat menghadiri Vidio Fair 2.0, Sabtu (3/11/2018).

Acara Vidio Fair 2.0 ini merupakan aktivitas Morning Rock Out Pound Fit dan Zumba bersama Mikha Tambayong, yang dipersembahkan oleh Tolak Linu. Pound Fit sendiri adalah olahraga full-body workout sambil membawa stick drum dan mengikuti dentuman lagu sebagai pengiringnya.

sido muncul

Padatnya aktivitas sering membuat artis ibukota tersebut ‘cuti’ berolahraga. Alhasil badannya sering terasa pegal dan linu.

Untuk mengatasinya, ia mengaku selalu mengonsumsi obat herbal. Selain alami, obat herbal tidak memberikan efek samping dan tentunya harga terjangkau. Sayangnya, beberapa obat herbal tidak praktis sehingga membutuhkan waktu untuk membuatnya.

"Untungnya ada Tolak Linu dari Sido Muncul, alami dan praktis bisa dibawa kemana-mana. Jadi bukan cuma olahraga saja, sebelum jatuh sakit atau kecapaian pasti minum Tolak Linu setiap malem," pungkasnya.

sido muncul

"Habis olahraga seperti itu lalu minum Tolak Linu pasti pegal-pegalnya ngga lama hilang. Soalnya Tolak Linu dapat memperlancar peredaran darah," ujarnya.

Penulis: Dana Delani

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/05/tips-hidup-sehat-dan-cantik-ala-mikha-tambayonghttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/tips-hidup-sehat-dan-cantik-ala-mikha.html

No comments:

Post a Comment