Pages

Sunday, November 4, 2018

Prabowo Subianto: Insyaallah Kalau Jadi Presiden, Saya Jemput ...

CALON presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Pernyataan Prabowo Subianto tersebut disampaikan saat menghadiri acara deklarasi Komando Ulama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Minggu, (4/11/2018).

"Ya saya akan bekerja keras untuk beliau (Rizieq Shihab) kembali, Insyaallah kalau saya presiden, saya jemput beliau ke sana," kata Prabowo Subianto.

Baca: Turap Longsor, Enam Bangunan di Pinggir Kali Tubagus Angke Rubuh

Janji tersebut terlontar dari mulut Prabowo Subianto, setelah sebelumnya menjelaskan mengenai alasannya bersahabat dengan Rizieq Shihab, kepada para peserta yang hadir. Salah satu alasannya bersahabat, karena Rizieq Shihab ia nilai sebagai salah satu ulama yang berkomitmen terhadap Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Kenapa saya mau bersahabat dengan Habib Rizieq? Karena dia komit dengan Pancasila, dia komit dengan NKRI, dia komit Bhineka Tunggal Ika. Tentunya sebagai muslim, sebagai guru agama, ingin menjaga marwah agama Islam tidak mengancam agama lain," tuturnya.

Para peserta deklarasi yang hadir kemudian berteriak meminta Prabowo Subianto menjemput Rizieq Shihab. Merespons permintaan tersebut, Prabowo Subianto kemudian berjanji menjemputnya.

Baca: Makan Bakso di Kabupaten Semarang, Sandiaga Uno Dapat Korting

"Sekalian umrah, pulangnya bawa beliau. Begitu kan? Nazar boleh kan ya, pak?" ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto juga memuji Rizieq Shihab yang semangatnya terasa di Indonesia, meski orangnya sedang berada di luar negeri. Salah satu semangat tersebut yakni deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Sandi di Pemilu Presiden 2019.

"Jadi saya terima kasih atas deklarasi ini. (Deklarasi) ini tentunya tindak lanjut ijtima ulama, GNPF, dan ini pasti juga lanjutan dari dukungan saudara kita yang sekarang berada di Tanah Suci yang kita akui sebagai Imam besar, Haji Muhammad Rizieq Shihab, yang meski jauh tapi semangatnya selalu berada di tengah-tengah kita," bebernya. (Taufik Ismail)

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/05/prabowo-insyaallah-kalau-jadi-presiden-saya-jemput-rizieq-shihab-ke-arab-saudihttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/prabowo-subianto-insyaallah-kalau-jadi.html

No comments:

Post a Comment