Pages

Wednesday, November 7, 2018

Piala AFF: Ujian Timnas Indonesia Tantang 2 Maestro Piala Dunia

VIVA – Timnas Indonesia menyimpan hasrat ingin menjadi juara Piala AFF pada akhir tahun ini. Namun, usaha Timnas bisa saja terjegal oleh dua sosok pelatih yang merupakan jebolan Piala Dunia.

Memang di Piala AFF kali ini ada dua orang peracik strategi yang memiliki pengalaman di kejuaraan sepakbola tertinggi di dunia tersebut.

Yang pertama adalah pelatih Thailand, Milovan Rajevac. Seorang pembawa keajaiban untuk Ghana di Piala Dunia 2010 silam, setelah membawa The Black Stars lolos ke babak perempat final. 

Kedua adalah pelatih populer bernama Sven Goran Eriksson, eks peracik strategi Lazio, Timnas Inggris, sampai Manchester City.

Lihat Juga

Eriksson berhasil mengantarkan Inggris, yang diperkuat David Beckham dan Wayne Rooney, ke babak 8 besar dalam dua edisi Piala Dunia (2002 dan 2006). Kini, ia menjadi pelatih Timnas Filipina yang satu grup dengan Indonesia.

Tak hanya mereka berdua, masih ada dua sosok pelatih yang juga bisa menjegal Timnas Indonesia karena pengalaman mereka. Penasaran? Lihat dalam JELANG LAGA di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/bola/bola-nasional/1091979-piala-aff-ujian-timnas-indonesia-tantang-2-maestro-piala-duniahttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/piala-aff-ujian-timnas-indonesia.html

No comments:

Post a Comment