Pages

Sunday, November 4, 2018

Pagi Ini Tim Gabungan Lakukan Pencarian Siswa Diduga Hilang Pada Dua Spot

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Koordinator Tim Gabungan Pencarian Korban Hilang, Yanto menyatakan, pagi ini Senin (5/11/2018) tim kembali mencari korban yang diduga hilang, di Tepian Sungai di daerah Dusun Suawe Desa Melapi Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (4/11/2018) pukul 09.00 WIB.

"Dalam pencarian ini, kami membagikan ada tiga tim gabungan pencarian korban. Dimana dua tim fokus mencari korban di spot darat dan satu tim fokus spot ke sungai (menyelam)," ujarnya kepada Tribun.

Tim gabungan pencarian korban diduga hilang tersebut, yaitu Pramuka, Tagana, Polisi, Satpol PP, dan masyarakat itu sendiri serta pihak lainnya. "Diharapkan semoga korban segera cepat ditemukan," ucapnya.

Baca: Siswa Diduga Hilang di Kapuas Hulu Ternyata Anggota Club Motor BOC Badau

Yanto menuturkan, pihaknya terus berupaya mencari korban yang diduga hilang tersebut. Sebab, belum mengetahui apakah hilang di sungai atau darat, sehingga harus dibagi dua lokasi atau tempat yaitu, spot darat dan sungai.

"Pastinya minta doa seluruh masyarakat Kapuas Hulu, supaya korban tersebut segera ditemukan dengan cepat dan selamat. Diharapkan juga dukungan semua pihak untuk sama-sama mencari korban," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

http://pontianak.tribunnews.com/2018/11/05/pagi-ini-tim-gabungan-lakukan-pencarian-siswa-diduga-hilang-pada-dua-spothttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/pagi-ini-tim-gabungan-lakukan-pencarian.html

No comments:

Post a Comment