Pages

Wednesday, November 7, 2018

Keponakan Prabowo Subianto Mengaku Tidak Punya Ambisi ...

Laporan wartawan Tribunnews.com,Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) memastikan dirinya tidak akan mengajukan diri untuk mengikuti fit and proper test yang digelar PKS dan Gerindra dalam menentukan cawagub DKI Jakarta.

Ia mengaku sama sekali tidak memiliki ambisi untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Baca: Kubu Prabowo Kembali Pertanyakan Kebijakan Impor Pemerintah

"Bukan saya yang ajuin, saya betul-betul tidak ambisi untuk (menjadi) eksekutif. Kalau misalkan ada yang memberikan saya amanah dan mandat, tentunya itu harus dipertimbangkan. Tapi untuk saat ini saya pribadi bukan yang mengajukan diri," ujar Sara di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Gerindra tersebut pun mengaku tidak tahu menahu tentang pertemuan PKS dengan Gerindra beberapa waktu lalu.

Baca: KPK Beri Saran Kepada KPU untuk Umumkan 40 Mantan Napi Korupsi yang Kini Jadi Caleg

"Saya tidak tahu apa-apa nih soal pertemuan-pertemuan. Saya lagi sibuk ngurusin anak. Saya bener, untuk pertemuan itu mohon maaf saya beneran nggak tahu. Saya menyadarilah saya pun juga siapa dan kemampuan saya masih jauh, saya masih harus banyak belajar," ujar Sara.

Sebelumnya PKS dan Gerindra telah sepakat untuk menentukan nama calon wakil gubernur DKI Jakarta melalui mekanisme fit and proper test.

Baca: Demi Bangun Kembali Pasar Legi, Pemkot Solo Siap Berhemat Anggaran di 2019

Adapun target terbentuknya tim seleksi itu akan selesai pekan ini.

“Kita berharap mudah-mudahan pekan ini sudah ada nama-nama. Nanti akan bisa segera diproses,” ucap Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi saat dihubungi wartawan, Rabu (7/11/ 2018).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/07/keponakan-prabowo-subianto-mengaku-tidak-punya-ambisi-menjadi-wakil-gubernur-dki-jakartahttps://desimpul.blogspot.com/2018/11/keponakan-prabowo-subianto-mengaku.html

No comments:

Post a Comment