Pages

Sunday, November 4, 2018

Hasil Pemilu 2019 Harus Menggembirakan Rakyat

banjarhits.ID, BANJARMASIN– Pemilu 2019 adalah agenda nasional yang harus didukung segenap komponen masyarakat. Pemilu, baik pemilihan capres dan cawapres, anggota DPD dan calon legislatif di semua tingkatan adalah pesta demokrasi rakyat.

“Disebut pesta demokrasi, berarti rakyat harus gembira memilih para pemimpin nasional atau calon.legislatifnya,” kata Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor lewat siaran pers ketika membuka Orientasi Calon DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Partai NasDem se-Kalimantan Selatan di Banjarmasin, Minggu (4/11).

Oriantasi yang digelar selama dua hari pada 4-5 November 2018, ini turut dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh. Undangan lain yang berhadir dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel, di antaranya Kapolda Kalsel, Irjen Yazid Fanani dan unsur pejabat lainnya.

Menurut Sahbirin, hasil pesta demokrasi lima tahunan akan menghasilkan pemimpin dan calon legislatif yang bisa mengembirakan hati rakyat. “Karena itu, terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang terus bekerja keras untuk mensukseskan Pemilu 2019,” katanya.

Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh, dalam pidato kebangsaannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran gubernur bersama Forkopimda Kalsel. Surya Paloh berpesan agar semua caleg NasDem untuk merebut hati rakyat dengan program-program konkret yang bersentuhan langsung dengan rakyat. (Diananta)

Let's block ads! (Why?)

https://kumparan.com/banjarhits/hasil-pemilu-2019-harus-menggembirakan-rakyat-1541324721595331262https://desimpul.blogspot.com/2018/11/hasil-pemilu-2019-harus-menggembirakan.html

No comments:

Post a Comment