Pages

Sunday, October 7, 2018

Target 5 Kursi, PBB Enrekang Usung Tagline 'Tumbuh bersama ...

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pesta demokrasi Pemilu 2019 telah memasuki tahapan masa kampanye sejak 23 September lalu.

Berbeda pada pemilu sebelumnya, kali ini waktu yang diberikan sesuai regulasi yang ada cukup panjang bagi peserta pemilu baik Pileg maupun Pilpres.

Lebih dari enam bulan sampai minggu tenang 14 April 2019 mendatang akan dimaksimalkan peserta Pemilu khususnya Partai Politik untuk meraih simpati pemilih demi mendudukkan kadernya sebagai anggota legislatif periode 2019-2024.

Sebagai salah satu peserta Pileg 2019 mendatang, Partai Bulan Bintang (PBB) Enrekang yang memiliki kuota 30 caleg siap dan optimis bisa meraih hasil maksimal mendudukkan kadernya sebagai anggota DPRD Enrekang.

Apalagi, dengan komposisi Caleg yang cukup potensial dari tiga daerah pemilihan (Dapil) yang ada.

Baca: Rapat Bareng Airlangga Hartarto, Golkar Sulsel Fokus Pemenangan Pileg 2019

Baca: Kapolres Jeneponto Pimpin Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019

"Dengan komposisi Caleg di Pileg kali ini, kita sangat optimis tentunya melihat dari tiga Dapil yang ada semua diisi oleh tokoh yang telah memiliki pengalaman panjang di pentas politik enrekang," kata Sekretaris DPC PBB Enrekang, Sampe Udin Padanrangi, Senin (8/10/2018).

Ia menjelaskan, sebagai pengejewantahan visi misi partai dan slogan DPP yakni PBB Bela Islam, Bela Umat, Bela NKRI.

Untuk itu, PBB Enrekang mengusung tagline 'Tumbuh Bersama Rakyat, Kuat Bersama Rakyat'.

Menurut Sampe, tagline tersebut berarti sebagai Parpol, PBB senantiasa berada ditengah-rakyat mendengar, menyerap aspirasi rakyat untuk disalurkan demi kepentingan bersama.

"Sehingga saatnya nanti dengan posisi sebagai jembatan aspirasi rakyat pada saat diberikan kepercayaan oleh rakyat," ujarnya.

PBB sendiri menargetkan dapat meraih lima kursi di DPRD Enrekang pada Pileg 2019.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/10/08/target-5-kursi-pbb-enrekang-usung-tagline-tumbuh-bersama-rakyat-kuat-bersama-rakyathttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/target-5-kursi-pbb-enrekang-usung.html

No comments:

Post a Comment