Pages

Friday, October 5, 2018

Mudahkan Informasi, INAPGOC Luncurkan Aplikasi Asian Para ...

Jakarta - Panitia penyelenggara INAPGOC meluncurkan aplikasi resmi Asian Para Games 2018. Melalui perangkat tersebut, segala informasi bisa didapatkan dengan mudah.

Asian Para Games 2018 berlangsung mulai 6 Oktober. Sebanyak 18 cabang olahraga bakal dipertandingkan yang melibatkan 43 negara peserta.

Untuk memudahkan mencari informasi, INAPGOC meluncurkan aplikasi Asian Para Games 2018 ofisial yang bisa didownload di Play Store dan App Store. Di aplikasi tersebut, masyarakat bisa mengetahui jadwal pertandingan, perolehan medali dan informasi lainnya.

"Jadi di aplikasi ini semua orang bisa lebih mudah mencari tahu informasi menarik soal Asian Para Games 2018, dari mulai schedule, perolehan medali, media. Semua informasi ada di situ," ujar Agung Prahara, digital marketing look and feel INAPGOC di GBK Arena, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Tak hanya itu, INAPGOC juga meluncurkan aplikasi menarik untuk seru-seruan yaitu See Momo AR. Di aplikasi tersebut, masyarakat bisa lebih dekat dengan maskot Momo.

Yang menarik, di aplikasi See Momo AR, masyarakat bisa berfoto langsung dengan animasi Momo dan dishare di media sosial masing-masing. INAPGOC menyediakan hadiah menggiurkan seperti satu mobil Ayla, tiga motor Mio, tiga laptop Asus, dan lima Vivo Book serta Oppo F9.

Bagaimana caranya? Masyarakat dipersilakan meng-upload hasil jepretannya di media sosial Instagram dan Facebook dengan tagar khusus yaitu #seemomo #parainspirasi dan #asianparagames2018

"Aplikasi ini lebih mengarah ke seru-seruan ya, bagaimana antusiasnya masyarakat mendukung Asian Para Games. Ini juga menjadi bagian marketing memasarkan orang untuk melihat Asian Para Games," kata Agung.

"Kompetisi ini akan dimulai mulai besok selama Asian Games. Pengumuman pemenang akan dilakukan seminggu setelah event. Kami akan memilih pemenang dengan lebih melihat creatif best moment. Jadi bisa di mana saja, tidak hanya venue, di mana saja bisa yang penting foto bersama Momo," dia menjelaskan.

Di aplikasi See Momo AR juga menyediakan jadwal lengkap, perolehan medali secara up to date.


(ads/fem)


Let's block ads! (Why?)

https://sport.detik.com/sport-lain/4244274/mudahkan-informasi-inapgoc-luncurkan-aplikasi-asian-para-gameshttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/mudahkan-informasi-inapgoc-luncurkan.html

No comments:

Post a Comment