Pages

Friday, October 5, 2018

Jebolan Indonesian Idol Meriahkan Gala Dana untuk Sulteng

Jakarta - Jebolan Indonesian Idol yaitu Regina dan Nowela ikut memeriahkan acara Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu-Donggala, Sulteng di Lippo Mall Kemang, Jumat (5/10).

Mereka berdua berduet menyanyikan lagu berjudul Karena Cinta. Diakui oleh mereka berdua, mengikuti acara ini tanpa ada persiapan apapun.

"Kita tidak latihan sama sekali ya. Kita hanya mencocokkan lagu, nada dasarnya, bungkus, jalan deh," kata Regina.

Regina dan Nowela mengharapkan dengan talenta yang mereka miliki, dapat mengurangi beban para korban tsunami dan gempa di Palu. "Tuhan telah memberikan talenta ini kepadanya, dan saya ingin talenta ini untuk memberkati seluruh saudara dan keluarga di Donggala-Palu," ungkap Regina.

"Mungkin dengan talentaku ini, bisa membuat mereka bersuka cita, membuat mereka merasakan bahwa ada orang-orang di luar Sulawesi Tengah yang perduli dengan mereka," lanjutnya.

Selain itu, Nowela berharap kepada seluruh korban gempa dan tsunami untuk selalu mendapatkan kekuatan, tidak patah semangat. "Saya juga berharap pemerintah bisa cepat bertindak membangun kembali kota mereka, dan berdoa kepada Tuhan, agar tidak ada lagi bencana susulan, agar mereka dapat terus melanjutkan kehidupan dengan aman," kata Nowela.

Sebelumnya pada pukul 15.00 WIB telah ditampilkan pada layar besar dekat panggung, bahwa donasi yang terkumpul lebih dari Rp 9 Miliar. Tentunya angka ini akan terus bertambah hingga acara penggalangan selesai. Nantinya sumbangan yang akan diberikan seperti uang tunai, makanan, pakaian, dan lain-lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan donasi untuk korban gempa & tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, dapat melalui fitur “Donasi Palu” di aplikasi Tokopedia atau dengan klik tokopedia.com/galadanapalu, Kitabisa.com dengan klik kitabisa.com/prayforsulawesi, atau melalui nomor rekening ILUNI UI (2025808889 – ILUNI UI Bank BNI Cabang UI Depok)

Sumber: Suara Pembaruan

Let's block ads! (Why?)

http://www.beritasatu.com/nasional/514784-jebolan-indonesian-idol-meriahkan-gala-dana-untuk-sulteng.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/jebolan-indonesian-idol-meriahkan-gala.html

No comments:

Post a Comment