Pages

Thursday, October 4, 2018

Mirip Konsol, Razer Umumkan Router Mewah Khusus untuk Gamer

Follow Us

Bila kamu mengira bahwa foto di atas adalah gambar konsol atau Mini PC dari Razer, maka sebaiknya kamu harus tetap berharap tentang hal tersebut karena gambar di atas adalah gambar dari Razer Sila, Router wireless terbaru yang baru diumumkan oleh Razer untuk para gamer sultan yang menginginkan koneksi gaming-nya semakin lancar.

Follow Us

Razer Sila sendiri merupakan Router tiga jaringan 802.11ac yang masuk dalam model AC3000 dengan 9 buah antena yang tersembunyi dibalik bodi kotaknya yang dipecah menjadi:

  • 802.11n 2.4GHz: hingga 400 Mbps
  • 802.11ac 5GHz-1: hingga 1,733 Mbps
  • 802.11ac 5GHz-2: hingga 866 Mbps

Fitur-fitur yang diunggulkan oleh Razer dalam Sila ini adalah “Razer FastTrack” yang memungkinkan router ini untuk memprioritaskan perangkat-perangkat yang tersambung ke router mulai dari smartphone, TV, laptop, konsol, dan PC. Dilansir oleh PC Gamer, untuk konsol sendiri Sila memiliki deteksi otomatis untuk konsol PlayStation, Xbox dan Switch, yang akan dengan mudah menyesuaikan jaringan dengan konsol yang sedang digunakan agar game online ataupun stream yang sedang dilakukan oleh para gamer dapat berjalan lancar dan mulus.

Router ini juga memiliki “gaming mode” yang dapat diaktifkan dengan mudah sehingga dengan satu tekan koneksimu akan otomatis memprioritaskan koneksinya ke perangkat yang dikehendaki. Mengurangi resiko terganggunya koneksi yang tengah berlangsung. Fitur lain yang diunggulkan adalah kemudahan mengatur dan memanajemen routermu lewat aplikasi khusus di smartphone android atau iOS.

Nulis artikel dibayar

Tertarik untuk meminang router gaming dengan model minimalis ini, atau memang kamu pecinta produk-produk Razer segera siapkan bujet 250 dollar atau sekitar 3,8 Juta Rupiah untuk meminang router gaming ini. Di sisi lain Razer kelihatannya belum mengumumkan smartphone gaming baru mereka, Razer 2.0 yang harusnya dirilis tahun ini juga.

Let's block ads! (Why?)

https://gamebrott.com/mirip-konsol-razer-umumkan-router-mewah-khusus-untuk-gamerhttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/mirip-konsol-razer-umumkan-router-mewah.html

No comments:

Post a Comment