Pages

Monday, October 8, 2018

Kadisdik Aceh Minta Hasil UN 2019 Harus Meningkat, Jika tidak ...

Laporan M Nasir Yusuf I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin meminta para siswa, guru, dan kepala sekolah harus memiliki satu tujuan bersama untuk memajukan satuan pendidikannya.

“Jika hal itu tidak bisa disinergikan, maka program Aceh Carong mustahil dapat terwujud di dataran tinggi Gayo,” kata Syaridin saat menjadi pembina upacara di SMAN 8 Unggul Takengon, Senin (8/10/2018).

"Kini kepala sekolah adalah seorang manajer yang tidak lagi dituntut untuk mengajar 16 jam. Maka kepala sekolah harus menjadi garda terdepan dalam memajukan sekolahnya," kata Syaridin seperti dalam laporan yang diterima Serambinews.com.

Dikatakan, seorang kepala sekolah juga harus bisa mangatur para guru dan siswa dalam proses pembelajaran serta dapat mengembangkan program kewirausahaan sesuai dengan potensi alam yang dimiliki.

"Kami siap untuk mendukung SMAN 8 Takengon ini dengan fasilitas pendukung peningkatan mutu," ungkapnya.

Usai Kalahkan McGregor, Khabib Nurmagomedov Dapat Ucapan Selamat dari Vladimir Putin

5 Fakta Khabib Nurmagomedov, Bergulat dengan Beruang Saat Kecil hingga Bersahabat dengan Ronaldo

Hasil UFC 229 - Khabib Nurmagomedov Kalahkan Conor McGregor, Pertandingan Berakhir Ricuh

Ia meminta hasil Ujian Nasional 2019 untuk SMAN 8 Takengon dapat meningkat, jika tidak maka kepala sekolahnya harus siap jika dimutasi ke daerah pelosok di Aceh.

"Kami meminta siswa kelas XII untuk terus mempelajari materi pelajaran dan melakukan try out soal-soal UN tahun lalu agar mendapatkan hasil yang maksimal nantinya" harap Kadisdik Aceh. 

Kepala SMAN 8 Takengon Drs Ali Makhudi menyebutkan sekolahnya yang dipimpinnya merupakan salah satu SMA plus bidang olahraga, maka dari itu pihaknya menyebutkan telah banyak prestasi yang diraih pihaknya.

Kisah Dokter Berusia 106 Tahun, Pernah Lakukan Eksperimen Obat pada Diri Sendiri

Isi Surat Albert Einstein tentang Agama dan Tuhan yang Ditulis Tahun 1954, Dijual Rp 22 Miliar

Demi Menembak Seorang Jenderal Viet Cong, Sniper Ini Merayap Sejauh 2,5 Km Selama 4 Hari

"Beberapa pemain timnas Indonesia U-16 dan U-14 yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta itu merupakan siswa binaan kami saat ini" ujarnya.

Sementara itu usai pelaksanaan upacara bendera tersebut Kadisdik Aceh memberikan pengarahan kepada kepala sekolah dan guru yang ada di SMAN 8 Takengon.(*)

5.000 Orang Masih Tertimbun di Palu dan Kesaksian tentang Orang-orang Hilang Ditelan Bumi

Let's block ads! (Why?)

http://aceh.tribunnews.com/2018/10/08/kadisdik-aceh-minta-hasil-un-2019-harus-meningkat-jika-tidak-kepala-sekolah-harus-siap-dimutasihttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/kadisdik-aceh-minta-hasil-un-2019-harus.html

No comments:

Post a Comment