Pages

Sunday, October 7, 2018

Finalis Indonesian Idol Ini Ternyata Penggemar Berat Boyband ...

Terkini.id – Ghea Indrawari, salah satu finalis Indonesian Idol 2018, ternyata adalah penggemar K-pop, tapi penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat itu ternyata hanya mengidolakan Bangtan Boys alias BTS.

Ghea mengatakan bahwa dari sekian banyak grup K-pop asal Korea ia adalah penggemar berat BTS.

“Wah, kalau Anda tanya kenapa saya suka dengan BTS itu enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, saya ini penggemar berat BTS,” jawab Ghea Indrawari dikutip dari tabloidbintang, Minggu, 7 Oktober 2018.

Boy band asal korea yang beranggotakan J-Hope, V, Rap Monser, Jungkook, jin, Suga dan Park Jimin, menjadi inspirasi buat Ghea, apalagi BTS sukses berkiprah di Amerika.

“Kerja keras BTS terbayar sudah, untuk bisa sampai ke titik sekarang perjalanan mereka enggak mudah, saya ingin meniru kesuksesan BTS,” harap pelantun lagu Rinduku itu.

Ghea Indrawari
Ghea Indrawari. (foto: grid.id)

Bukan hanya aksi panggung dan lagu BTS yang membuat jebolan Indonesian Idol asal Singkawang itu menyukai BTS, tapi paras tampan yang dimiliki para personel BTS itu juga yang membuat Ghea semakin tergila-gila.

“Saya paling suka dengan Jin,” kata Ghea Indrawari.

Salah satu personel BTS, Jin atau Kim Seok-Jin dijuluki Worldwie Handsome karena memiliki paras yang sangat tampan.

Walau sering mengcover lagu-lagu baik dari dalam maupun luar negeri serta diunggah ke Channel You Tube dan Akun Instagramnya, namun Ghea mengatakan belum mau mengcover lagu-lagu BTS karena masalah pengucapan.

“Kalau di Instagram pernah cover lagu BTS, kalau di You Tube belum karena takut salah karena memang harus hati-hati,” tutur Ghea Indrawari.

Let's block ads! (Why?)

https://makassar.terkini.id/finalis-indonesian-idol-ini-ternyata-penggemar-berat-boyband-korea-bts/https://desimpul.blogspot.com/2018/10/finalis-indonesian-idol-ini-ternyata.html

No comments:

Post a Comment