Pages

Monday, October 8, 2018

Cegah Konflik Pilkades, Polsek Mandai Panggil Panitia dan Cakades

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Polsek Mandai, Maros menggelar tudang sipulung atau lakukan pertemuan di Mapolsek dalam rangka jelang Pilkades serentak yang akan dihelat 31 November mendatang, Senin (8/10/2018).

Pertemuan dalam rangka menjaga keamanan selama proses Pilkades tersebut, dirangkaikan dengan doa bersama.

Tudang sipulung dihadiri oleh Kapolres Maros, AKPB Yohanes Richard, Kapolsek Mandai, AKP Asgar, Camat Mandai, Andi Mappalewa, Kabid Pemdes, Muh Aris.

Kegiatan juga dihadiri Panitia Pilkades, calon Kepala Desa Bajimangai, Pattontongang, Tenrigangkae dan Bonto Matene, serta seluruh personil Polsek Mandai.

Kapolsek Mandai AKP Asgar mengimbau kepada semua pihak, untuk terlibat menjaga keamanan proses Pilkades. Jika ada yang melakukan tindak pidana, maka akan diusut.

"Kami juga instruksikan kepada personel Polsek Mandai untuk tetap mengutamakan netralitas dan menjaga keamanan selama Pilkades," katanya.

Untuk menjaga keamanan, Polsek akan menyebar personel di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa yang melaksanakan Pilkades.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2018/10/08/cegah-konflik-pilkades-polsek-mandai-panggil-panitia-dan-cakadeshttps://desimpul.blogspot.com/2018/10/cegah-konflik-pilkades-polsek-mandai.html

No comments:

Post a Comment