Pages

Sunday, October 7, 2018

216 Caleg Partai Garuda se-Jawa Jateng Siap Bertarung dalam ...

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) secara berkelanjutan memberikan pembekalan kepada para calon legislatif (Caleg) yang akan bertarung dalam Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu tidak lain untuk mengejar target perolehan kursi di tiap daerah pemilihan (Dapil) DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/ Kota.

Sekretaris Jenderal Partai Garuda, Abdullah Mansuri mengatakan, pembekalan yang dilakukan merupakan konsolidasi berkelanjutan setelah sebelumnya telah beberapa kali dilakukan. Tujuannya untuk menyamakan strategi dalam merebut hati masyarakat.

"Ditargetkan satu dapil mendapat satu kursi, baik kabupaten/kota, provinsi dan RI. Sehingga secara berkelanjutan, kami menggelar konsolidasi dan pembekalan.

Sekaligus memantabkan teman-teman kader, termasuk caleg untuk berjuang bersama-sama merebut hati rakyat," kata Mansuri, di sela pembekalan kader dan Caleg se-Jawa Tengah di Plaza Hotel Semarang, Sabtu (6/10/2018).

Terdapat 216 Caleg Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi Jateng dari Partai Garuda yang mengikuti pembekalan tersebut.

Mansuri menyatakan, seluruh Caleg telah siap bekerja dan bertarung dengan kontestan lain. Meski terbilang partai baru, Mansuri tetap optimistis para Caleg mampu meraup kursi di tiap Dapil.

"Meski partai kami pendatang baru, tapi kami siap bertarung dalam Pemilu 2019. 216 Caleg dari kabupaten/ kota dan provinsi di Jawa Tengah telah mengikuti pembekalan tentang arah dan strategi Partai Garuda ke depan. Ini awal mula kebangkitan dan bergeraknya caleg di masing-masing Dapil," paparnya.

Untuk mencapai target dalam Pemilu 2019 mendatang, Mansuri telah memerintahkan semua Caleg turun ke bawah, bergerilya, hingga tinggal di rumah warga untuk menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat yang dihadapi rakyat saat ini. Strategi tersebut lah yang membedakan partai bernomor urut 6 itu dibanding partai lain.

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2018/10/07/216-caleg-partai-garuda-se-jawa-jateng-siap-bertarung-dalam-pemilu-2019https://desimpul.blogspot.com/2018/10/216-caleg-partai-garuda-se-jawa-jateng.html

No comments:

Post a Comment