Pages

Saturday, September 8, 2018

Sule Berani Sumpah Tidak Selingkuh, Sebut Lina Tahu Soal Pramugari Sejak Lama

Sule Berani Sumpah Tidak Selingkuh, Sebut Lina Tahu Soal Pramugari Sejak Lama
Instagram/ferdinan_sule
WowKeren adn Kanal247

Sule akhirnya angkat bicara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Lina.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Lina sempat menggemparkan publik. Bagaimana tidak, rumah tangga yang telah mereka jalani selama 20 tahun lebih tersebut semula jauh dari gosip miring.

Setelah melalui proses mediasi yang panjang, Sule akhirnya menerima dengan ikhlas keputusan Lina. Hak asuh keempat anak mereka kabarnya telah disepakati jatuh ke tangan Sule.

Sidang perceraian Sule dan Lina masih terus bergulir. Terakhir kali, yakni pada Kamis (30/8), merupakan agenda pembuktian dan keterangan dari saksi. Agenda sidang tersebut menghadirkan ibunda Lina yang menyebut putrinya pernah akan menceraikan Sule sekitar tahun 2012.

Usai lama bungkam dan hanya berbicara seperlunya saat sidang, Sule akhirnya membuka diri pada akun berita @eminews. Melalui unggahan akun tersebut di Instagram dan YouTube, Sule banyak bercerita tentang gosip-gosip yang selama tiga bulan terakhir ini banyak menyudutkannya.

Kabar perselingkuhannya dengan seorang pramugari dibantah tegas oleh Sule. Bahkan, Sule berani bersumpah Quran dan atas nama Tuhan bahwa dirinya tidak melakukan hal tersebut.

"Untuk klarifikasinya, yang pertama saya disangka selingkuh dengan pramugari. Saya berani sumpah Quran berani sumpah demi Allah saya berani tidak ada hubungan saya dengan pramugari," ujar Sule pada akun @eminews. "Tidak ada seperserpun. Ibaratnya ada petir, kena, saya meninggal, saya rela. Karena saya enggak bohong."

Lebih lanjut, Sule menerangkan bahwa gosipnya dengan pramugari itu telah beredar pada tahun 2012. Menurut Sule, gosip tersebut sempat dipergunakan untuk gimmick salah satu filmnya dan telah diketahui pula oleh Lina.

"Kalau yang pramugari terus terang itu waktu 2012, kalau enggak salah gimmick waktu film 'Sule Ay Need You' untuk mengangkat film akhirnya diisukanlah," terang Sule. "Saya kan sempet marah ke salah satu televisi yang pertama kali mengangkat isu itu. 'Kenapa saya ada isu ini' 'oh ini untuk film' 'kenapa enggak ngomong dulu' saya bilang begitu. Akhirnya istri saya ya biasa-biasa aja, dia tahu hal itu. Sebetulnya dia tahu."

Terkait kabar gugatan cerai istrinya di tahun 2012 yang diterangkan ibunda Lina, Sule membenarkan hal tersebut. Namun, gugatan cerai ini hanya berupa perkataan yang menurut Sule merupakan hal biasa dalam pertengkaran rumah tangga.

"Nah cuman ada kesalahan, istri saya menggungat cerai baru sekarang-sekarang ini. Sebelum-sebelumnya tidak pernah dia menggugat cerai. Sampai ke pengadilan mana pun, silahkan dicek. Belum pernah menggugat cerai," lanjut Sule. "Dan berita yang beredar ini saya yang kedua kalinya, terus pengacaranya bilang sebetulnya sudah (menggugat cerai) beberapa kali. Itu hanya verbal. Itu artinya masalah sedikit, minta pisah. Ya itu hal biasa kan, kalau menurut saya."

Sule mengaku telah ikhlas dengan semua yang terjadi pada rumah tangganya ini. Sule juga mengaku bahwa dirinya bersalah karena tidak mampu mendidik Lina dengan baik.

"Nah di sini ada kejanggalan menurut saya, ada apa. Tapi tidak masalah, saya juga sudah ikhlas. Artinya begini, biarkanlah," tutur Sule lagi. " Istri saya enggak salah, yang salah saya. Saya juga minta maaf sama keluarganya. Mungkin saya tidak bisa mendidik istri saya."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping buat baca lengkap berita nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00223457.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/sule-berani-sumpah-tidak-selingkuh.html

No comments:

Post a Comment