Pages

Saturday, September 8, 2018

Meggy Diaz Akui Suka Tukul Arwana

VIVA – Kerap digosipkan dengan pelawak, Tukul Arwana, Meggy Diaz justru mengungkapkan hal mengejutkan. Ia mengaku menyukai Tukul dan segala kepribadian yang dimiliki mantan suami mendiang Susiana tersebut.

Dengan malu-malu, Meggy menilai sosok Tukul adalah seseorang yang dewasa dan sesuai dengan kriteria pria idamannya.

"Saya sebetulnya enggak ada tipe, tetapi saya suka sama cowok dari dulu, yang lebih dewasa saya suka, dari dulu tapi saya enggak pernah ada tipe begini-begini enggak pernah," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, belum lama ini.

Seakan ingin berhubungan lebih dari sekadar teman dengan Tukul, Meggy juga mengatakan jika sampai saat ini Tukul tidak memberinya kepastian, dan membuatnya bingung jika ditanya oleh para awak media mengenai hubungannya dengan ayah dua anak tersebut.

Lihat Juga

"Ya justru itu, karena belum ada bukti nyata, real, jadi saya belum bisa ngomong banyak, jadi kalau belum ada bukti nyata, real, mau sampai kapan pun ditanya ya tetap jawabannya sama sementara masih persaudaraan," kata dia.

Terpesona dengan pribadi santun Tukul, Meggy terlihat sangat mendambakan pria 54 tahun itu menjadi pendampingnya. Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini sedang menjaga tingkah laku dan perkataannya, dengan maksud menyeimbangi sikap Tukul selama ini.

"Ya baik sih orangnya, pokoknya saya suka. Ya dia kan baik, maksudnya beliau adalah sosok figur ya yang ibarat kata orang banyak yang mencontoh, orang banyak yang senang, penggemarnya juga banyak, harus hati-hati sih jangan sembarangan juga tadi saya, kalau ngomong ditanya harus hati-hati saya juga harus menjaga sikap menjaga tutur bahasa saya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping buat baca lengkap berita nya https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1072971-meggy-diaz-akui-suka-tukul-arwanahttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/meggy-diaz-akui-suka-tukul-arwana.html

No comments:

Post a Comment