Pages

Friday, September 7, 2018

Mantapkan Timses, Ketum Partai Koalisi Prabowo-Sandiaga Gelar ...

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara tim kampanye Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan akan ada pertemuan para pimpinan partai koalisi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan sore ini.

Andre menyebut pertemuan tersebut untuk memantapkan tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019.

"Memfinalkan lah, kan menteri sudah disusun. Nama sudah disetor kita finalkanlah," kata Andre saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Dia mengatakan, rencananya pertemuan tersebut juga dihadiri Djoko Santoso selaku ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Tak hanya itu, Andre menyebut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY pun diundang dalam pertemuan tersebut.

"Termasuk Pak SBY juga diundang," ucapya.

Sebelumnya, pasangan Prabowo-Sandiaga telah mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres di KPU RI pada 10 Agustus 2018. Pasangan ini diusung oleh empat partai politik yang terdiri dari Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Menurut Prabowo, kedatangannya ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk melakukan silahturahmi karena Muhammadiyah merupakan ormas yang besar dan bersejarah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3638972/mantapkan-timses-ketum-partai-koalisi-prabowo-sandiaga-gelar-rapat-sore-inihttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/mantapkan-timses-ketum-partai-koalisi.html

No comments:

Post a Comment