Pages

Friday, September 7, 2018

Figur 2 Pelatih Alternatif Pengganti Timnas Indonesia Luis Milla

Di dunia kepelatihan, sosok Bima Sakti dan Simon McMenemy tentu tak perlu diragukan. Bima Sakti sejauh ini memang belum pernah menukangi timnas atau klub.

Sejak pensiun pada 2016, Bima Sakti menandai kariernya di dunia kepelatihan setelah menjadi asisten pelatih Persiba Balik Papan. Bima Sakti juga sempat didaulat menjadi pelatih interim U-19.

Namun, karier cemerlangnya terjadi ketika dipercaya menjadi asisten pelatih Luis Milla. Bekerja sama dengan Luis Milla, Bima Sakti berhasil membantu memberikan dua kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan di timnas senior.

Sementara itu, Simon McMenemy pernah berpelangalaman memoles Timnas Filipina pada 2010. Adapun untuk level klub, pelatih asal Inggris itu pernah menukangi Mitra Kukar, Loyalo Meraico Sparks (Filipina), dan saat ini melatih Bhayangkara FC.

Bersama Bhayangkara FC, Simon McMenemy berhasil mempersembahkan gelar Liga 1 2017. Saat ini, klub berjuluk The Guardian itu bertengger di posisi kelima dengan raihan 32 poin hasil sembilan kemenangan, lima kali imbang, dan enam kekalahan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.com/indonesia/read/3639181/figur-2-pelatih-alternatif-pengganti-timnas-indonesia-luis-millahttps://desimpul.blogspot.com/2018/09/figur-2-pelatih-alternatif-pengganti.html

No comments:

Post a Comment