Pages

Sunday, June 9, 2019

Viral, Reaksi Beyonce Saat Suaminya Ngobrol Akrab dengan Perempuan Lain - Liputan6.com

Beberapa warganet menduga Beyonce kesal karena Nicole 'melewatinya' untuk berbicara dengan sang suami. Warganet lain mengatakan jika Nicole menginvasi ruang privasi Beyonce dengan mendekat dan menyender pada ibu tiga anak tersebut.

Hal itu terlihat dari reaksi Beyonce yang sedikit menggeser bahu Nicole usai berbincang dengan Jay-Z. Video itu pun banyak menjadi viral dan bahan meme di media sosial.

Dilansir dari Fox News, 7 Juni 2019, Nicole banyak mendapat serangan dari warganet penggemar Beyonce. Nicole bahkan tidak mengaktifkan akun Instagram-nya setelah banyaknya komentar kurang menyenangkan setelah insiden yang viral itu. Nicole sendiri sudah menjelaskan bahwa ia menghormati Beyonce dan tidak bermaksud untuk mendekati Jay-Z.

Seorang penulis Senior ESPN, Ramona Shelburne, bahkan mengungkapkan kalau Nicole menangis karena mendapat ancaman mati karena hal tersebut. Sejauh ini belum ada komentar dari pihak Beyonce maupun Jay-Z tentang hal tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3985735/viral-reaksi-beyonce-saat-suaminya-ngobrol-akrab-dengan-perempuan-lainhttps://desimpul.blogspot.com/2019/06/viral-reaksi-beyonce-saat-suaminya.html

No comments:

Post a Comment