Pages

Thursday, June 6, 2019

Alberto Moreno ke Barcelona Diyakini Bakal Sangat Mengejutkan - Bola.net

Bola.net - Gunjingan yang menghubungkan Alberto Moreno dengan Barcelona membuat mantan pemain Liverpool, Steve Nicol terheran-heran. Dia yakin jika Barca benar-benar membeli Moreno, itu bakal jadi bencana besar.

Beberapa hari lalu, Liverpool baru saja melepas Moreno secara resmi. Bersama Daniel Sturridge, bek 26 tahun itu meninggalkan Anfield di akhir kontraknya.

Moreno pergi sebagai juara Liga Champions, tetapi itu tak lantas membuat kemampuannya diakui. Kabarnya, Moreno bakal pulang ke Spanyol untuk melanjutkan kariernya.

Uniknya, dewasa ini muncul rumor bahwa Barcelona mulai menimbang kemungkinan merekrut Moreno. Moreno disebut bakal jadi pelapis Jordi Alba untuk mengarungi musim dengan empat kompetisi.

"Kaget? Itu bakal sangat mengejutkan! Maksud saya, dengar, sebenarnya Moreno sangat bagus saat membawa bola untuk menyerang - saya mencoba baik di sini, dia sangat bagus," kata Nicol kepada ESPN FC.

"Urusan bertahan? Dia bencana. Cukup mudah, alasan Barcelona dikalahkan Liverpool 0-4 sebagian disebabkan oleh dua bek sayap mereka."

Nicol yakin rumor itu sekadar permainan media, tak akan terwujud. Barca punya kemampuan yang lebih dari cukup untuk mendatangkan pemain-pemain yang lebih baik dari Moreno.

Lalu, mengapa Barca memerlukan bek? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/spanyol/alberto-moreno-ke-barcelona-diyakini-bakal-sangat-mengejutkan-ace382.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/06/alberto-moreno-ke-barcelona-diyakini.html

No comments:

Post a Comment