Pages

Sunday, May 5, 2019

Vinales Senang Akhirnya Bisa Raih Podium Pertamanya di MotoGP 2019 - Okezone

JEREZ – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat ini sedang senang-senangnya usai mampu mengunci posisi ketiga saat tampil di MotoGP Spanyol 2019, pada Minggu (5/5/2019) malam WIB. Kesenangan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya hasil seri Spanyol merupakan podium pertama Vinales semenjak mentas di musim 2019.

Sebagaimana diketahui dari tiga seri yang sudah dijalani di MotoGP 2019, Top Gun –julukan Vinales– memang sama sekali belum merasakan finis di podium. Ketika balapan perdana di seri Qatar, Vinales hanya mampu finis di urutan ketujuh. Lalu di seri Argentina Vinales justru tak mampu menyudahi balapan, dan terakhir saat di GP Amerika Serikat rekan setim Valentino Rossi itu hanya dapat menempati posisi ke-11.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Hasil Race MotoGP Spanyol 2019

Hasil dari tiga seri tersebut tentu membuat Vinales sangat kecewa. Karenanya dengan akhirnya ia mampu meraih posisi podium, Vinales pun mengaku sangat puas dan lega. Ia senang karena bisa menempati posisi ketiga meski harus kesulitan di sepanjang balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol tersebut.

“Berada di Podium pada Sirkuit Jerez terasa sangat menyenangkan. Kami berusaha keras untuk bisa tampil konsisten di awal balapan. Saat kami tampil di Sirkuit Austin (Circuit of The Americas), kami tak bisa tampil maksimal. Hal itu sungguh sangat disayangkan. Namun untungnya berkat ban yang baik telah membuat kami meraih hasil baik,” kata Vinales, dilansir dari Speedweek, Minggu (5/5/2019).

Vinales sendiri memang tampil baik saat mentas di MotoGP Spanyol 2019 tersebut. Ia berhasil mencatatkan waktu 41 menit 11,128 detik. Ia hanya kalah cepat dari Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang menempati urutan kedua, dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di posisi terdepan.

(RNR)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://sports.okezone.com/read/2019/05/05/38/2051869/vinales-senang-akhirnya-bisa-raih-podium-pertamanya-di-motogp-2019https://desimpul.blogspot.com/2019/05/vinales-senang-akhirnya-bisa-raih.html

No comments:

Post a Comment