Pages

Wednesday, May 8, 2019

Terima Masukan Hasil Pemilu, Prabowo Sowan ke PKS - Suara.com

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). Ketua Umum Partai Gerindra itu tiba sekitar pukul 13.50 WIB.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tampak mengenakan kemeja safari warna cokelat berkantung empat. Ia pun menyempatkan diri untuk menyapa para awak media.

Setelah itu Prabowo langsung memasuki ruangan. Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup.

Sebelumnya Ketua DPP PKS Bidang Polhukam, Al Muzammil Yusuf mengatakan pertemuan itu akan membahas soal hasil Pemilu 2019. 

Ketua DPP PKS Bidang Polhukam, Al Muzammil Yusuf. (Suara.com/Ria Rizki)
Ketua DPP PKS Bidang Polhukam, Al Muzammil Yusuf. (Suara.com/Ria Rizki)

"Mereka ingin memberikan masukan kepada kami, mereka akan memberikan informasi kepada tim IT kami terkait dengan hasil pileg atau pilpres," kata Muzammil.

Muzammil menerangkan, dalam pertemuan itu turut hadir ahli IT dan statistik Sugianto, Koordinator Barisan Masyarakat Peduli Pemilu Adil dan Bersih Marwan Batubara, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, dan Fuad Bawazier.

"Walaupun pilpres kami bukan saksi bermandat tetapi kami di lapangan punya informasi yang akan di share," kata Muzammil.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2019/05/08/143931/terima-masukan-hasil-pemilu-prabowo-sowan-ke-pkshttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/terima-masukan-hasil-pemilu-prabowo.html

No comments:

Post a Comment