Pages

Thursday, May 9, 2019

Ngabuburit Bakal Enggak Bosan dengan 3 Aplikasi Ini - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Menunggu waktu berbuka puasa memang terasa begitu lama dan membosankan jika kamu terus-terusan melihat jam.

Nah, mungkin ada baiknya kamu memanfaatkan smartphone sebagai wadah khusus untuk mengulur waktu sembari menunggu waktu berbuka.

Ada banyak cara untuk membunuh waktu di kala ngabuburit dengan smartphone-mu, kamu bisa mengunduh aplikasi Android seperti gim mobile, atau juga aplikasi produktivitas yang dijamin bakal fun dan seru.

Setidaknya, ada tiga jenis aplikasi yang asyik digunakan kala ngabuburit. Ketiganya adalah aplikasi yang cukup populer di kategori masing-masing. Apa saja? Yuk intip!

Fidget Spinner (Gim Mobile)

Fidget Spinner adalah mainan yang bisa meredam rasa panik dan kecemasan. Cara bermainnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memutar Fidget Spinner layaknya seperti kipas angin dan melihatnya berputar, melambat dan berhenti seiring berjalannya waktu.

Nah, tahukah kamu jika Fidget Spinner juga hadir dalam bentuk digital atau gim mobile?

Ya, Fidget Spinner hadir dalam bentuk gim mobile dengan nama yang sama. Mekanisme permainannya cukup mudah, pengguna hanya perlu menge-swipe layar untuk 'memutar' Fidget Spinner digital agar berputar dan menciptakan pola.

Untuk membuat pengalaman bermain menjadi seru, pengguna akan memperoleh koin berdasarkan berapa banyak putaran Fidget Spinner virtual yang mereka peroleh.

Koin tersebut akan digunakan untuk meningkatkan status sehingga bisa membuka banyak pilihan desain Fidget Spinner yang baru dan bervariasi.

Unduh Fidget Spinner di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/ramadan/read/3961229/ngabuburit-bakal-enggak-bosan-dengan-3-aplikasi-inihttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/ngabuburit-bakal-enggak-bosan-dengan-3.html

No comments:

Post a Comment