Pages

Sunday, May 5, 2019

Janji Solskjaer: MU Bermain Atraktif Musim Depan - Bola.net

Bola.net - Sebuah jani diberikan Ole Gunnar Solskjaer mengenai gaya bermain timnya musim depan. Solskjaer menegaskan ia ingin mengembalikan identitas permainan MU sebagai tim yang gemar menyerang musim depan.

Dalam dua dekade terakhir, Manchester United bisa dikatakan menjadi tim tersukses di Inggris. Di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, Setan Merah memainkan sepakbola yang atraktif dan menyerang, sehingga mereka mampu memenangkan 13 gelar Premier League bersama manajer asal Skotlandia tersebut.

Namun sepeninggal manajer legendaris itu, performa MU kian merosot dari hari ke hari. Mereka bahkan dikritik oleh para pendukung mereka setelah mereka tampil terlalu pasif, terutama saat dilatih oleh Jose Mourinho.

Solskjaer sendiri berjanji bahwa musim depan timnya akan mengembalikan identitas permainan Setan Merah. "Apa gaya bermain terbaik untuk tim ini? Itu adalah bermain menyerang, terus berlari ke depan, mengejar bola, merebut bola," ujar Solskjaer di halaman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/inggris/janji-solskjaer-mu-bermain-atraktif-musim-depan-b0fe58.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/janji-solskjaer-mu-bermain-atraktif.html

No comments:

Post a Comment