Pages

Sunday, May 5, 2019

Jalani Debut di Arema, Comvalius Mengaku Bahagia - Bola.net

Bola.net - Sylvano Comvalius membeber perasaannya usai melakoni debut bersama Arema FC. Penyerang asal Belanda ini mengaku bahagia dengan sambutan yang ia terima dalam laga kontra PSIS tersebut.

"Ini adalah pertandingan pertama saya di Arema. Saya sangat bahagia dengan sambutan yang saya dapat," ucap Comvalius.

"Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan dan bermain," sambungnya.

Menurut Comvalius, ia sadar bahwa dalam pertandingan ini, penampilannya menjadi sorotan. Namun, pemain berusia 31 tahun tersebut menegaskan bahwa hal ini tak membuatnya risau.

"Yang saya yakini, sepak bola adalah permainan tim, bukan perorangan. Saya tetap akan berusaha berikan yang terbaik bagi tim," katanya.

Sebelumnya, Comvalius telah secara resmi melakoni laga debutnya di Arema. Ia turun sejak awal laga dan bermain selama 89 menit. Pada menit terakhir, ia digantikan oleh Sunarto.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (04/05) lalu, Arema sukses meraih kemenangan 1-0 dari PSIS. Gol semata wayang Arema dicetak fullback kiri mereka, Johan Ahmat Farizi.

Bagaimana Comvalius menilai proses adaptasinya dengan permainan Arema? Simak di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/indonesia/jalani-debut-di-arema-comvalius-mengaku-bahagia-a0528b.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/jalani-debut-di-arema-comvalius-mengaku.html

No comments:

Post a Comment