Pages

Saturday, May 4, 2019

Foto-Foto Ribuan Pendukung Hadiri Acara Punggahan dan Safari Ramadan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno - Tribun Medan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Para pendukung pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggelar acara di Masjid Raya Al Mashun di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sabtu (4/5/2019). Acara tersebut bertajuk, Punggahan dan doa bersama dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H dan safari Ramadhan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk Indonesia.

Terlihat sejak siang hari, pendukung dari paslon nomor urut 02 tersebut sudah setia menunggu untuk melihat paslon kebanggaan mereka tersebut. Walaupun sempat diguyur hujan deras sekitar pukul 14.00 WIB, namun hujan itu tidak menyurutkan para pendukung yang terus berbondong-bondong berdatangan ke Masjid Raya Al Mashun.

Seusai hujan para pendukung semakin memadati lokasi, emak-emak mendominasi barisan. Setelah menunggu acara dimulai, para pendukung sempat melaksanakan Salat Ashar berjamaah hingga dihalaman Masjid Raya Medan. Memasuki sore hari, jumlah pendukung paslon nomor urut 02 mencapai ribuan orang.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut, seperti Jurkamnas BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, Raden Muhammad Syafi'i (Romo) dan para alim ulama. (sir/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2019/05/04/foto-foto-ribuan-pendukung-hadiri-acara-punggahan-dan-safari-ramadan-prabowo-subianto-sandiaga-unohttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/foto-foto-ribuan-pendukung-hadiri-acara.html

No comments:

Post a Comment