Pages

Saturday, May 4, 2019

6 Aplikasi Template Instagram Story Terbaik, Bikin Story Anda Auto-Kece! | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Instagram adalah salah satu jejaring sosial berbasis platform berbagi foto yang terfavorit. Tak cuma anak muda, kini orang tua pun banyak yang menggunakan Instagram.

BERITA TERKAIT

Salah satu fitur menarik yang dimiliki Instagram adalah Instagram Story. Instagram story telah menjadi fitur andalan Instagram. Para pengguna Instagram memanfaatkan fitur ini untuk berbagi momen bersama teman dan sahabat. Bahkan ada yang memanfaatkan fitur ini untuk keperluan bisnis.

Jika Anda seorang penggemar Instagram, Anda mungkin mulai menyadari bahwa membuat story Instagram yang menarik dan kekinian bukanlah pekerjaan yang mudah. Anda harus menambahkan stiker yang tepat, menerapkan filter yang sesuai, dan meletakkan teks animasi yang dipoles sedemikian rupa.

Tetapi yang lebih penting, Anda harus kreatif dengan story Anda agar terlihat lebih menonjol dan kekinian. Beruntung, sudah banyak aplikasi yang menawarkan fitur-fitur pembuat template Instagram Story keren.

Berikut 6 aplikasi template Instagram Story, dilansir dari Guiding Tech via Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/teknologi/6-aplikasi-template-instagram-story-terbaik-bikin-story-anda-auto-kece.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/05/6-aplikasi-template-instagram-story.html

No comments:

Post a Comment