Pages

Monday, April 8, 2019

Xiaomi Setop Update MIUI untuk 7 Model Redmi - Liputan6.com

Sebelumnya, Xiaomi sebenarnya telah mengungkap sejumlah fitur baru yang bakal hadir di tampilan antarmuka tersebut. Fitur ini nantinya akan hadir di MIUI 10 dan MIUI 11.

Salah satu fitur yang disebut akan hadir kali ini adalah Dark Mode. Fitur ini sendiri pertama kali hadir di Mi 9 dan akan segera menyambangi seluruh perangkat MIUI 10.

Selain itu, Xiaomi juga berencana untuk menghadirkan sistem face unlock dan fingerprint unlock bekerja secara bersama-sama. Sebagai tambahan, perusahaan juga akan menambah soundeffect baru.

Nantinya, pengguna juga dapat menyalakan smartphone dengan perintah berbasis suara. Seluruh fitur tersebut, menurut Xiaomi, tengah dalam tahap pengembangan.

Tidak hanya fitur, Xiaomi juga sudah mempersiapkan sejumlah fitur baru yang akan masuk tahap pengembangan, seperti Child Mode, recycle bin untuk foto, dan proses penghapusan otomatis file APK setelah berhasil dipasang.

Mengingat seluruh fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan, belum dapat dipastikan kapan Xiaomi akan merilisnya ke publik. Kendati demikian, menarik untuk menunggu fitur-fitur ini benar-benar hadir di MIUI.  

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Unboxing Xiaomi Mi MIX, smartphone terbaru Xiaomi berlayar 6,4 inci dengan rasio layar ke bodi sebesar 91,3 persen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3935418/xiaomi-setop-update-miui-untuk-7-model-redmihttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/xiaomi-setop-update-miui-untuk-7-model.html

No comments:

Post a Comment