Pages

Tuesday, April 9, 2019

Xiaomi Disebut Akan Setop Update MIUI di 7 Model Perangkat Redmi | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Xiaomi dikabarkan memutuskan untuk memberhentikan pembaharuan software di perangkatnya.

BERITA TERKAIT

Dilaporkan GSM Arena, Selasa (9/4), terdapat tujuh model smartphone Redmi yang digadang-gadang tidak lagi menerima pembaruan software. Belum ada keterangan resmi dari Xiaomi mengapa hal ini dilakukan.

Adapun tujuh smartphone yang disebut tidak akan menerima pembaharuan software adalah Redmi Note 4, Redmi 3S, Redmi 3X, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi Note 3, dan Redmi Pro.

Ketujuh model smartphone tersebut, dipastikan tidak akan mendapatkan software terbaru, termasuk MIUI 11 atau bahkan uji coba beta lainnya.

Pemberhentian itu konon katanya akan dilakukan dalam waktu dekat. Kendati demikian, Xiaomi menuturkan semua perangkat tersebut masih dapat menerima update keamanan.

Akhir tahun lalu, Xiaomi juga baru saja mengumumkan hal serupa. Ketika itu, pemberhentian update dilakukan pada sejumlah model, seperti Redmi Note 3, Mi 4, Mi 4C, Mi 4S, dan Mi 5. [faz]

Let's block ads! (Why?)

https://www.merdeka.com/teknologi/xiaomi-disebut-akan-setop-update-miui-di-7-model-perangkat-redmi.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/xiaomi-disebut-akan-setop-update-miui.html

No comments:

Post a Comment