Pages

Sunday, April 7, 2019

Viral! Luna Maya Menangis Gara-gara Valerie Thomas - detikNews

Jakarta -

Luna Maya dikabarkan menangis gara-gara urusan keluarga Valerie Thomas. Hal tersebut terlihat pada video yang beredar di media sosial. Diyakini, Luna Maya bersiteru dengan ibunda Valerie. Hal ini cukup mengejutkan karena jika dilihat di dunia infotainment, Luna Maya dan Valerie Thomas jarang terekspos bersama.

Faktanya, perseteruan tersebut bukan lah terjadi di dunia nyata, melainkan di dalam web series 'The Rebels'. Web series ini menceritakan kehidupan para generasi milenial yang sering dianggap bandel. Contohnya Valerie yang dianggap bandel oleh ibundanya karena tak mengikuti keinginannya soal kuliah bisnis. Padahal di balik itu, Valerie berjuang untuk mengejar passion di bidang fashion.

Web series 'The Rebels' mengisahkan Val (Valerie Thomas) yang sedang melakukan studi kuliah jurusan bisnis di London. Keputusannya kuliah di jurusan ini merupakan cita-cita orang tuanya (Felicia Hwang). Padahal Val punya impian menjadi fashion designer.

Selain tinggal di London dengan ibunya, Val juga tinggal bersama tantenya (Luna Maya) yang justru memahami dan mendukung apa yang diinginkan Val. Ketika ibunda Val selalu menyuruh putrinya untuk tekun di dunia bisnis untuk menjaga nama baik keluarga, Luna Maya selalu membela Val. Hal inilah yang membuat Luna Maya kerap bersiteru dengan ibunda Val hingga menangis akibat membela Val.

Di sisi lain Kota London, tinggal pula Steven (Giulio Parengkuan) bersama tiga orang teman lainnya yakni Arya (Keanu Campora), Axel (Axel Thomas), dan Bambang atau Bams (Atta Halilintar). Ketiga teman Steven yang memiliki bakat terpendam harus berjuang membuktikan kepada orang lain bahwa mereka bisa sukses. Masing-masing dari mereka harus mengejar passion walaupun sering kali menemui banyak rintangan.

Viral! Luna Maya Menangis Gara-gara Valerie ThomasThe Rebels, web series persembahan Red Bull Gold (Foto: dok. Red Bull)

Bagaimana kelanjutan kisah hidup mereka dalam mengejar passion? Tonton web series 'The Rebels' persembahan Red Bull Gold, minuman energi premium nomor 1 di Asia yang bisa menjaga stamina tubuh dan aman dikonsumsi sehari-hari karena tanpa pemanis buatan. Melalui The Rebels, Red Bull Gold mengapresiasi tiap individu manusia khususnya milenial dalam menjalani passion dan cinta yang mereka miliki, dua hal yang selalu jadi penyemangat dan sumber energi untuk mencapai masa depan lebih baik.

Web series garapan produser dan sutradara Jeremy Thomas dan Angling Sagaran ini tayang eksklusif setiap hari Minggu di Line Today dan setiap hari Senin mulai 8 April 2019 di channel YouTube Red Bull Nation. Subscribe akun YouTube Red Bull Nation dan follow akun Instagram @Redbullnation untuk mengikuti informasi terkini dari 'The Rebels' karena akan ada hadiah menarik dari Red Bull Gold!


(adv/adv)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4500406/viral-luna-maya-menangis-gara-gara-valerie-thomashttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/viral-luna-maya-menangis-gara-gara.html

No comments:

Post a Comment