Pages

Sunday, April 7, 2019

Pernah Pesimis, Nakagami Kini Pede Jalani MotoGP 2019 - Okezone

CASOLE D’ELSA – Kepercayaan diri pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, tengah menanjak di MotoGP 2019. Meningkatnya kepercayaan diri Nakagami karena hasil positif yang didpatkannya dari dua balapan terakhir yang telah dilaluinya.

Nakagami mampu tampil apik dengan meraih posisi 10 besar pada dua balapan terakhir yang dilakoninya musim ini. Pembalap berpaspor Jepang itu finis di posisi kesembilan saat mentas di MotoGP Qatar 2019.

BERITA TERKAIT +

Takaaki Nakagami (Foto: Twitter Takaaki Nakagami)

Performa apik Nakagami pun diulangi kembali saat tampil di MotoGP Argentina 2019. Rekan setim Cal Crutchlow itu bahkan mengakhiri balapan dengan posisi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya yaitu di peringkat ketujuh.

BACA JUGA: Nakagami Akui Alami Peningkatan di MotoGP Argentina 2019

Dua hasil apik beruntun yang didapatkan Nakagami mengikis rasa pesimisnya pada awal musim ini. Sebelumnya, Nakagami pesimis soal peluangnya tampil apik di musim ini karena dia adalah satu-satunya pembalap Honda yang menggunakan RC213V 2018.

Takaaki Nakagami (Foto: MotoGP)

Namun, perasaan pesimis Nakagami hilang seiring hasil positif pada dua balapan yang telah dilaluinya. Nakagami pun diharapkan mampu finis di posisi 10 besar lagi saat mentas di MotoGP Amerika Serikat 2019 yang akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Senin 15 April 2019, dini hari WIB.

“Gaya membalap saya selangkah demi selangkah membaik. Orang-orang Repsol Honda dan juga data Cal sangat membantu mengembangkan gaya membalap saya. Anda bisa melihat dengan jelas di mana saya kalah,” ungkap Nakagami, seperti yang dikutip dari Motorsport, Senin (8/4/2019).

“Terkadang saya berjuang pada satu titik, tetapi kenyataannya adalah saya tidak kehilangan begitu banyak. Saya tahu betapa pentingnya untuk memeriksa data, untuk memahami detail kecil untuk mencoba menjadi lebih cepat,” pungkasnya.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

https://sports.okezone.com/read/2019/04/07/38/2040302/pernah-pesimis-nakagami-kini-pede-jalani-motogp-2019https://desimpul.blogspot.com/2019/04/pernah-pesimis-nakagami-kini-pede.html

No comments:

Post a Comment