Pages

Saturday, April 6, 2019

Massa Bawa Bendera PBB ke Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK - detikNews

Jakarta - Bendera partai koalisi Adil Makmur berkibar di Kampanye Akbar pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK). Selain bendera partai koalisi, ada juga sejumlah orang yang membawa bendera berlambang Partai Bulan Bintang (PBB).

Pantau detikcom di GBK, Minggu (7/4), massa yang membawa bendera PBB terlihat pukul 06.15 WIB. Massa yang membawa bendera PBB masuk ke stadion melalui Pintu Biru.

Sejumlah orang membawa bendera PBB ke Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.Sejumlah orang membawa bendera PBB ke Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK. (Foto: Jefry/detikcom)

Massa yang membawa bendera PBB masuk ke stadion sambil berteriak nama Prabowo. Mereka juga terlihat memakai atribut Prabowo-Sandiaga seperti kaos.

Di depan panggung sejumlah bendera juga berkibar. Terlihat ada bendera PKS, PAN dan Demokrat.

Sebelumnya, Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK diawali dengan kegiatan salat subuh berjemaah. Prabowo dan Sandiaga juga sempat menyapa pendukungnya yang hadir.


(zak/zak)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/d-4499666/massa-bawa-bendera-pbb-ke-kampanye-akbar-prabowo-sandiaga-di-gbkhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/massa-bawa-bendera-pbb-ke-kampanye.html

No comments:

Post a Comment