Pages

Sunday, April 7, 2019

Ketika Prabowo Subianto Berguyon: Laki-Laki Minum Kopi! Eh Maaf Pidato Kebangsaan Enggak Boleh Guyon - Warta Kota

SELA-sela pidato kampanye akbar Prabowo Subianto di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Minggu (7/4/2019), Prabowo Subianto berguyon di atas panggung.

Sebelum Prabowo berguyon di atas panggung, sempat Prabowo Subianto menegur pendukungnya dikarenakan pendukungnya terlalu bersemangat.

Sesekali dari atas panggung Prabowo Subianto menyapa media massa, dan bahkan Prabowo Subianto menyebut laki-laki minum kopi dalam kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sikap guyonan Prabowo Subianto disambut tawa geli para pendukung hingga riuh menyebutkan nama Prabowo Subianto berkali-kali.

Tingkatkan Tali Silaturahmi Masyarakat, Ada HBKB Kampung di Sukapura

Final Piala Presiden 2019, Ujian Kedewasaan Suporter Persebaya Surabaya dan Arema FC

Meski Bising Karena Suara Mesin Hercules, Padi Reborn Tetap Menikmati Konser di Udara

Awal mula, pidato Prabowo Subianto bahas kebocoran anggaran negara di atas panggung kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Penjelasan Prabowo Subianto bahas kebocoran anggaran negara, yang tiba-tiba terhenti dan tampak Prabowo Subianto menegur pendukungnya dari atas panggung.

"Eh.. eh.. eh anda diam dulu. Anda diam dulu! Kita saling menghormati. Dinda, adinda sabar. Maklum semangat," kata Prabowo Subianto.

Tak lama, Prabowo Subianto melihat para pendukungnya kepanasaan dan kemudian Prabowo bertanya banyak ke pendukungnya sambil lanjut berguyon.

"Tapi semangatnya harus teratur. bagaimana saya lanjut? Kalian semua sudah kepanasan, kalian semua sudah lelah? Daritadi malam di sini. Masih mau terus? kopi.. kopi mana kopi.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2019/04/07/ketika-prabowo-subianto-berguyon-laki-laki-minum-kopi-eh-maaf-pidato-kebangsaan-enggak-boleh-guyonhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/ketika-prabowo-subianto-berguyon-laki.html

No comments:

Post a Comment