Pages

Sunday, April 7, 2019

Ini Yang Harus Dilakukan MU untuk Menjegal Barcelona - Bola.net

Bola.net - Legenda Manchester United, Andy Cole punya saran mengenai cara setan merah mengalahkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions nanti. Cole menyebut bahwa kunci United untuk mengalahkan Barcelona adalah dengan memainkan sepakbola menyerang melawan sang tamu.

Pada tengah pekan nanti United akan menggelar sebuah partai krusial. Mereka akan menjadi tuan rumah pada leg pertama babak perempat Final Liga Champions musim ini.

Pada laga ini United memang tidak diunggulkan untuk menang. Selain karena performa mereka yang kurang konsisten belakangan ini, Barcelona juga dinilai memiliki skuat yang jauh lebih superior daripada yang dimiliki Setan Merah saat ini.

Cole percaya bahwa United tidak boleh minder sebelum berhadapan dengan Barcelona nanti. "Untuk menang, saya rasa apa yang tim ini bisa lakukan adalah bermain dengan gaya bermain Manchester United," buka Cole kepada situs resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/champions/ini-yang-harus-dilakukan-mu-untuk-menjegal-barcelona-309012.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/ini-yang-harus-dilakukan-mu-untuk.html

No comments:

Post a Comment