Pages

Sunday, April 7, 2019

Berganti Nama Kaliber, Diskotek Old City Usung Konsep Hiburan Sehat - detikNews

Jakarta - Setelah riwayatnya tamat, diskotek Old City akan kembali dengan mengusung konsep hiburan yang sehat. Manajemen akan mengganti nama diskotek menjadi Kaliber.

"Iya ada beberapa alternatif nama kalau tidak Athena, Kaliber. Tetapi cenderung ke Kaliber sih. Kaliber itu Kali Besar he he he," kata Jubir Diskotek Old City Tete Martadilaga saat dihubungi detikcom, Minggu (7/4/2019).

Tete mengatakan, selain nama tempat, nama PT juga akan berubah yang semula PT Progres. Selain itu, kata dia, manajemen juga akan berubah.

"Iya kalau buka kembali, terutama harus berubah semua, PT-nya, manajemen, nama tempatnya juga dan tentunya konsepnya juga kita berubah," ujarnya.

Perizinan untuk membuat usaha baru 'Kaliber' itu saat ini tengah diajukan ke Pemprov DKI Jakarta. Tete berharap pihak Pemprov memudahkan proses perizinan.

"Mudah-mudahan pihak Pemprov memberikan kemudahanlah. Insya Allah habis lebaran kalau perizinan sudah selesai, kita buka," katanya.

Tete mengungkap alasan manajemen kembali dengan nama yang baru. Salah satunya karena karyawannnya banyak yang menganggur.

"Iya 'kan kasihan juga karyawan, 'kan rata-rata dari Exotic semua itu. Setelah itu ditutup, ke situ (Old City), kemudian ditutup lagi dan sekarang nganggur," jelasnya.

Adapun jenis tempat hiburan masih sama yakni diskotek dan karaoke. Akan tetapi, menurut Tete, Kaliber nantinya akan mengusung konsep yang berbeda.

Dia ingin, diskotek yang baru ini nantinya jauh dari kesan narkotika. Dia mencontohkan usaha tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Selatan yang tetap 'hidup' meski tanpa narkotika.

"Namanya musik disko identik dengan narkoba. Tetapi, kita ke depan usahakan tempat hiburan yang menghibur tapi sehat, kayak musik selatan 'kan sehat-sehat atau jadi tempat pertemuan bisnis. Jadi mungkin konsepnya seperti itu," tutupnya.


(mei/tor)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/d-4500234/berganti-nama-kaliber-diskotek-old-city-usung-konsep-hiburan-sehathttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/berganti-nama-kaliber-diskotek-old-city.html

No comments:

Post a Comment