Pages

Monday, April 8, 2019

5 Pemain yang Melesat bak Roket kemudian Hilang Ditelan Bumi - Okezone

DALAM dunia sepakbola memang sarat akan kejutan-kejutan yang terjadi, termasuk juga yang berhasil ditunjukkan oleh para pemain muda. Ya, banyak para pemain muda yang berhasil langsung membuat gebrakan dalam perjalanan kariernya macam Neymar Junior atau Kylian Mbappe.

Akan tetapi tidak semua pemain muda yang awalnya berhasil membuat kejutan mampu terus konsisten sepanjang kariernya. Setidaknya ada lima pemain yang sempat membuat kejutan, tapi justru lenyap begitu saja seiring berjalannya waktu.

BERITA TERKAIT +

Berikut lima pemain yang sempat melesat bak roket kemudian hilang ditelan bumi, seperti dikutip Okezone dari Sportskeeda, Senin (8/4/2019):

5. Federico Macheda (Italia)

Federico Macheda

Macheda memang sempat membuat namanya jadi pembicaraan beberapa tahun lalu. Apalagi kalau bukan aksi magis yang dilakukan ketika membantu Manchester United mengalahkan Aston Villa di Liga Inggris musim 2008-2009.

Ya, dalam pertandingan debutnya itu, Macheda berhasil mencetak gol kemenangan yang pada akhirnya membantu Man United menjuarai Liga Inggris 2008-2009. Akan tetapi hanya sampai di situ momen indah Macheda sebagai pemain Man United.

Pasalnya setelah itu performa Macheda justru mengalami penurunan. Bahkan Macheda beberapa kali dipinjamkan oleh Man United hingga akhirnya dilepas secara permanen ke Cardiff City pada 2014. Pada saat ini Macheda sendiri tengah berkarier di Liga Yunani bersama Panathinaikos.

Sebelumnya

1 / 5

Let's block ads! (Why?)

https://bola.okezone.com/read/2019/04/08/51/2040484/5-pemain-yang-melesat-bak-roket-kemudian-hilang-ditelan-bumihttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/5-pemain-yang-melesat-bak-roket.html

No comments:

Post a Comment