Pages

Tuesday, April 9, 2019

4 Pemain MU dan Barcelona yang Mungkin Akan Bertukar Klub - Bola.net

Bola.net - Manchester United (MU) dan Barcelona akan saling jegal di babak perempat final Liga Champions. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim punya banyak pemain bintang.

Los Blaugrana, sebutan Barcelona, dijadwalkan akan melawan MU di Old Trafford pada 11 April 2019 pada leg pertama perempat final Liga Champions. Seminggu setelahnya, giliran MU yang akan mengunjungi Camp Nou, markas Barcelona.

Di babak perempat final, MU tak boleh terlena dengan kemenangan atas PSG. Sebab, Barcelona bukanlah lawan sembarangan buat MU. Dari delapan pertemuan terakhir di kompetisi Eropa, MU hanya sekali mengalahkan Barcelona.

Bahkan, dalam dua pertemuan terakhir, keduanya di partai final Liga Champions, (2009, 2011) MU selalu menelan kekalahan dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Tak hanya pertandingan di babak perempat final yang bakal sengit. Dirumorkan ada empat pemain MU dan Barcelona yang kemungkinan bertukar seragam pada bursa transfer musim panas mendatang.

Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bola.net/editorial/4-pemain-mu-dan-barcelona-yang-mungkin-akan-bertukar-klub.htmlhttps://desimpul.blogspot.com/2019/04/4-pemain-mu-dan-barcelona-yang-mungkin.html

No comments:

Post a Comment