Pages

Tuesday, February 5, 2019

Pengin Edit Foto Gratis di Smartphone, 10 Aplikasi Ini Patut Dicoba - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Beberapa tahun belakangan, banyak bermunculan smartphone yang menawarkan fitur kamera dengan kualitas yang sangat baik.

Resolusi kamera yang tinggi hingga fitur AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan digadang-gadang dapat menghasilkan foto menjadi lebih sempurna.

Namun demikian, kadang beberapa orang kurang puas dengan hasil foto dari smartphone-nya dan beralih dengan menggunakan aplikasi edit foto.

Nah, soal aplikasi edit foto, berikut ada beberapa aplikasi gratis yang bisa dijadikan rekomendasi untuk melakukan edit foto via smartphone :

1. PicsArt

Aplikasi rekomendasi pertama yaitu PicsArt, mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui aplikasi edit foto ini. Dengan tagline-nya “Make Awesome Picture, PicsArt mampu membuat hasil jepretan foto di smartphone menjadi lebih bagus dan menarik.

Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang serbaguna. Selain mampu meng-edit, mengkolase dan menggambar pada foto, aplikasi ini ini juga memiliki beragam fitur efek, filter dan juga stiker yang dapat mengeksplorasi sisi kreativitas penggunanya.

Selain itu, hal menarik lainnya yaitu aplikasi ini memiliki komunitas sendiri. Layaknya Instagram, pengguna bisa membagikan hasil fotonya langsung di aplikasi PicsArt. Disini, pengguna juga bisa melihat hasil edit foto orang lain dan memberikan like ataupun komentar.

Masih kurang puas dengan hasil edit-an sendiri? Pengguna bisa memanfaatkan fitur remix dan mengajak orang lain untuk memberikan sentuhan baru pada foto tersebut.

2. Snapseed

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2019/02/06/pengin-edit-foto-gratis-di-smartphone-10-aplikasi-ini-patut-dicobahttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/pengin-edit-foto-gratis-di-smartphone.html

No comments:

Post a Comment