Pages

Sunday, February 3, 2019

Lewat Senam Zumba, Caleg Perindo Ajak Hidup Sehat Warga Bekasi - SINDOnews

loading...

BEKASI - Lewat senam sehat zumba, Calon Legisatif (Caleg) Partai Perindo Davil Jawa Barat VI, Milla Rachmawati (Milla Rosa) terus menggalakan kegiatan senam tersebut di Kota Bekasi dan Depok. Kali ini, senam zumba disambut antusias warga di Kampung Dua, Jalan Alfalah RT03/21, Gang H Namit, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (3/2/2019).

Ratusan kaum hawa tersebut mengikuti semua gerakan senam yang diperagakan pedangdut nasional tersebut. Dengan diiringi musik yang menggema di Jalan Gang H Namit, tampak ibu-ibu terlihat angat serius menggerakan tubuhnya hingga bercucuran keringat. Tak hanya itu, selama satu jam berolahraga, raut wajah mereka tampak sangat senang mengikuti senam zumba.

Milla mengatakan, pola hidup sehat sangat penting untuk diterapkan, terutama bagi mereka yang memiliki aktivitas tinggi. Untuk itu, Partai Perindo mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat yang bisa dimulai dengan cara sederhana. "Hidup sehat itu harus olahraga teratur dan perbanyak minum air putih," katanya.

Baca Juga:

Selain mengajak hidup sehat dengan senam zumba, kata Caleg DPR RI nomor urut 3 ini, Milla diberi amanat oleh Partai Perindo untuk memberikan sejumlah program kesehatan kepada masyarakat Bekasi dan Depok.

"Selain zumba kita adakan secara rutin kegiatan kesehatan seperti kegiatan di Posyandu untuk balita dan pengobatan gratis bagi warga dan lansia," ujarnya.

Artis dangdut yang mulia terkenal dari tahun 90 an ini mengaku, selain bidang kesehatan, kegiatan pendidikan juga kerap dilakukan dengan membuka perpustakaan secara gratis di beberapa tempat. Di perpustakaan itu, dia bersama Partai Perindo menyediakan segala buku bacaan yang menarik dan tentunya bisa bermanfaat bagi anak - anak.

"Program yang saya bawa ke masyarakat bisa bermanfaat dari segi kesehatan, pendidikan, terutama saya sangat ingin masyarakat Bekasi dan Depok semakin sejahtera," ungkapnya.

Apalagi misi yang dibawa Milla Rosa tersebut sudah sejalan visi dan misi dan arahan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo.

Milla melanjutkan, khusus kegiatan senam zumba ini bakal rutin dilakukan hingga beberapa bulan kedepan. Sebab, senam ini bagian dari program aksi nyata 1.000 titik zumba untuk Kota Bekasi dan Depok. Apalagi, dari targetan itu, hampir 85% kegiatan ini terlaksana dan senam zumba ini mendapatkan respon positif masyarakat.

Dengan motto "Mensana in Corporesano", di dalam jiwa yang sehat terdapat raga yang kuat, Milla berharap masyarakat bisa tergerak hidup dengan pola sehat dan rajin berolahraga secara teratur.

"Kita rutin mengajak warga untuk ikut senam zumba di Bekasi dan Depok, dengan harapan masyarakat jadi sehat," tutupnya.

(mhd)

Let's block ads! (Why?)

https://metro.sindonews.com/read/1375826/170/lewat-senam-zumba-caleg-perindo-ajak-hidup-sehat-warga-bekasi-1549197348https://desimpul.blogspot.com/2019/02/lewat-senam-zumba-caleg-perindo-ajak.html

No comments:

Post a Comment