Pages

Tuesday, February 5, 2019

Jadwal Bola Malam Ini: Everton Vs Man City, Barcelona Vs Madrid - Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaJadwal bola di kompetisi Eropa pada Kamis dinihari nanti, 7 Februari 2019, akan menyajikan tiga pertandingan dari tiga ajang berbeda, yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Copa del Rey.

Dari ajang Liga Inggris, Manchester City akan berlaga di kandang Everton. City saat ini menempati posisi kedua klasemen, tertinggal tiga poin dari Liverpool, sedangkan Everton di urutan kesembilan dengan nilai 33.

City baru bangkit dan mengalahkan Arsenal. Mereka punya semangat penebusan dalam laga nanti. Dari 94 laga di Merseyside, City hanya bisa menang 20 kali.

Pada laga lain, El Clasico akan tercipta di babak semifinal Copa del Rey (Piala Raja Spanyol). Dalam leg pertama, Barcelona akan menjamu Real Madrid. Ini akan jadi duel seru antara dua penyerang kedua tim yang tengah mencorong, Lionel Messi di kubu Barcelona dan Karim Benzema di Real Madrid.

Dalam enam pertemuan terakhir, kedua tim masih imbang: sama-sama menang dua kali dan seri dua kali. Namun dalam klasemen Liga Spanyol, Barcelona lebih unggul. Mereka memuncaki klasemen dengan nilai 50, sedangkan Real Madrid di posisi ketiga dengan nilai 44.

Pada pertendingan lain, Piala FA, Bromwich Albion akan menjamu Brighton & Hove Albion. Ini adalah laga ulangan babak keempat setelah di laga sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0. Pemenang laga ini sudah ditunggu Derby County.

Jadwal selengkapnya

Liga Inggris

Kamis, 7 Februari 2019
02.45 Everton vs Manchester City (beIN Sports 1)

Copa del Rey
(semifinal pertama)

03.00 Barcelona vs Real Madrid

Piala FA
(ulangan babak keempat)

03.05West Bromwich Albion vs Brighton & Hove Albion

Let's block ads! (Why?)

https://bola.tempo.co/read/1172552/jadwal-bola-malam-ini-everton-vs-man-city-barcelona-vs-madridhttps://desimpul.blogspot.com/2019/02/jadwal-bola-malam-ini-everton-vs-man.html

No comments:

Post a Comment